oleh

Lelaki Berbadan Tinggi Suka Membohongi Pasangannya

PortalMadura.Com –  Berapa tinggi badan cowok anda, lebih dari 175 centimeter? Jika ya, maka Anda perlu meningkatkan kewaspadaan! Pasalnya sebuah survei terbaru yang dilakukan IllicitEncounters.com, situs kencan di Inggris menyebut laki-laki dengan tinggi di atas rata-rata lebih sering berbohong atau bahkan berselingkuh.

Survei itu menyebut, kemungkinan berbohong pada laki-laki yang memiliki tinggi lebih dari 5 kaki 10 inci dua kali lipat dibanding mereka yang memiliki tinggi rata-rata.

iklan hari santri

Penelitian itu juga mengungkap laki-laki tinggi cenderung suka berpetualang, karena mereka lebih percaya diri dibanding rekan mereka yang lebih pendek. “Laki-laki dengan tinggi badan di atas rata-rata merasa memiliki kelebihan dibanding mereka yang lebih pendek,” ujar Mike Taylor, dari IllicitEncounters.com.

Ia menambahkan kategori laki-laki impian para perempuan turut menyumbang kondisi ini. “Banyak perempuan merasa laki-laki yang secara fisik lebih kuat dan tinggi akan membuat mereka merasa nyaman dan terlindungi,” ujarnya.

Agak kuno memang, tetapi itulah yang terjadi. Jadi para perempuan, kini saatnya merevisi laki-laki idaman Anda dari laki-laki tinggi, coklat dan tampan menjadi ‘tinggi rata-rata, coklat dan tampan. Ini jika Anda tak mau dibohongi loh. (express.co.uk/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.