Lelang Jabatan Kepala Dinkes Pamekasan Sepi Peminat

Avatar of PortalMadura.com
Lelang Jabatan Kepala Dinkes Pamekasan Sepi Peminat
pamekasankab.go.id

PortalMadura.Com, Lelang jabatan untuk posisi kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sepi peminat. Akibatnya, lelang terbuka itu harus ditunda lantaran pelamar tidak memenuhi standar minimal.

Kepala Bidang Mutasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pamekasan, Sri Puji Astutik menjelaskan, seleksi administrasi untuk empat pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sudah selesai.

Empat jabatan tersebut meliputi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia dan terakhir adalah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Untuk pelamar Kepala Bakesbangpol ada 15 orang, dua di antaranya tidak lulus seleksi administrasi. Kemudian untuk jabatan staf ahli bupati ada 14 pelamar, dua pelamar tidak lulus seleksi administrasi,” terangnya, Senin (30/9/2019).

Untuk jabatan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan sebanyak 8 pelamar, yang lolos administrasi sebanyak 6 pelamar. Sementara rekrutmen terbuka untuk posisi kepala dinkes hanya 4 orang, tetapi dua di antaranya dinyatakan tidak lolos administrasi, sehingga hanya tersisa dua orang.

“Makanya untuk lelang terbuka dinkes ini harus ditunda, karena sesuai aturan batas minimal pelamar adalah empat orang,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.