oleh

Lepas Hijab, Istri Ahmad Fathanah Mantap Ngartis

Jakarta – Sefti Sanustika tampil beda. Istri terpidana kasus suap impor daging Ahmad Fathanah ini kini melepas jilbabnya. Alhasil, ‘sisa-sisa’’tubuh montoknya terlihat sekaligus mengenang awal ka­riernya sebagai pedangdut.

“Alhamdulillah sebenarnya sih ini saya cari kenyamanan aja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu,” ujar Sefti.

Tampil seksi, wanita kelahiran Depok 1 September 1983 ini me­ngaku sudah diberi izin dan di­du­kung Fathanah.

“Tentunya setiap manusia kan punya pilihan untuk kehi­dupan­nya masing-masing. Se­jauh niat saya baik, Insya Allah akan men­datangkan segala ke­baikan juga,” katanya.

iklan hari santri

Pertanyaan pun muncul. Apa­kah Sefti melepas hijabnya kare­na mulai kebanjiran job di dunia hiburan?

“Nggak juga. Semuanya sih kem­bali pada diri saya. Saya lagi nya­man seperti ini. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia enter­tainment sejauh ini alham­dulillah ada aja, nggak putus,” kilahnya.

Sebelum terkenal karena Fa­thanah, Sefti diketahui sudah me­miliki album berjudul Bang Ujang dengan single andalan Tukang Plorot. Yang terbaru ia merilis single Papa Kini Sendiri (PKS). Makin ngartis, ia keban­jiran tawaran mulai menyanyi hingga main sinetron.

“Kan rejeki, masa ditolak. Kan bagus untuk menghidupi anak saya,” ujarnya.(htn)

*sumber deliknews dot com


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.