Lepas Peserta MTQ, Wabup Berharap Bisa Bawa Nama Baik Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Lepas Peserta MTQ, Wabup Berharap Bisa Bawa Nama Baik Pamekasan
Wabup Pamekasan, Khalil Asy'ari melepas peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an di Pendopo Agung Ronggosukowati, Jumat (29/9/2017)

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy'ari melepas peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVII tingkat provinsi di Pendopo Agung Ronggosukowati, Jumat (29/9/2017).

Wabup melepas 30 peserta dan 18 pembimbing untuk mengikuti lomba MTQ yang akan digelar di Kabupaten Pasuruan mulai tanggal 1 sampai 8 Oktober 2017.

“MTQ ini tidak semata-mata hanya merebut juara, tapi lebih penting dari itu adalah menjadi media syiar Alquran di jagat raya ini. Kemudian menjadi penyambung tali silaturahmi antara Pamekasan dengan daerah lain,” ungkapnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada semua peserta yang telah menjadi perwakilan Pamekasan. Dengan harapan bisa membawa nama baik bumi Gerbang Salam ke daerah-daerah lain di bumi Nusantara.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten turut mendoakan, semoga menjadi peserta terbaik dan membawa misi baik di daerah lain. Tetapi, harapan baik ini semoga tidak menjadi beban kepada para peserta,” harap dia.

Selain itu pihaknya berharap, pembimbing dan offisial bisa memberikan motivasi baik dan mengoptimalkan potensi para peserta untuk meraih target yang telah dicanangkan sejak awal.

“Jika keinginan untuk meraih prestasi terbaik itu menjadi beban di benak para peserta, maka tentunya kita akan khawatir, dengan beban yang berasa berat itu akan menjadi hal yang kontra-produktif dengan tujuan yang ingin dicapai,” tutup mantan Ketua tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.