Wisata  

Lezatnya Bikin Nagih, Inilah 3 Kuliner Malang Terpopuler

Avatar of PortalMadura.com
Lezatnya Bikin Nagih, Inilah 3 Kuliner Malang terpopuler
Ilustrasi (Inews.id)

PortalMadura.Com – Indonesia memang negara yang kaya dengan berbagai budaya dan bahasa, apalagi kulinernya, nyaris setiap daerah menawarkan kuliner yang luar biasa, selain karena rasanya yang memang lezat, resep kuliner-kuliner khas setiap daerah juga dilestarikan turun-temurun.

termasuk daerah yang memiliki banyak sekali makanan khas yang lagendaris dan kenikmatannya sudah teruji jaman. Dilansir dari Dolanyok.Com, Jumat (19/3/2021) inilah yang kelezatannya bikin nagih.

Orem-orem

Makanan khas Malang yang satu ini memiliki rasa yang sangat lezat, makanan berkuah yang berbahan dasar tempe goreng yang sudah digoreng dan diiris tipis. sebelum di goreng tempe sudah di beri bumbu khas yang membuat rasa lebih nikmat. Makanan ini biasa disajikan dengan suwiran daging ayam, telor asin rebus dan kuah santan yang sagat kental.

Bakso malang sudah sangat terkenal, tidak hanya di Malang saja, tapi di berbagai daerah di Indonesia juga sudah banyak yang menjual bakso khas Malang ini. Selain karena rasanya yang ikmat bakso Malang juga memiliki keunikan sendiri seperti penyajiannya yang di lengkapi dengan tahu, mie putih, pangsit, dan lain-lain.

Cwie Mie

Makanan ini memiliki ciri khas Tionghoa. Seiring perkembangan jaman, makanan ini berubah namanya menjadi pangsit mie. Penyajian makanan ini selalu tidak jauh dari pangsit, daging ayam cincang, daun bawang dan kuah bening yang segar.

Itu dia makanan terpopoler yang ada di Malang, dan sudah terkenal dari jaman ke jaman. Jika Anda ke Malang, maka jangan lewatkan makanan-makanan khas Malang tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.