Libur Lebaran, Arek Lancor Ramai Dikunjungi Warga di Malam Hari

Avatar of PortalMadura.Com
Libur Lebaran, Arek Lancor Ramai Dikunjungi Warga di Malam Hari
Dok. Arek Lancor Pamekasan

PortalMadura.Com, – Libur lebaran bagi sebagian masyarakat Madura dimanfaatkan untuk mengunjungi sejumlah wisata dan pusat kota. Salah satunya, yang menjadi jantung kota berteman Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pada malam hari, terlihat ramai dikunjungi warga. Mereka membawa anak-anaknya untuk bermain dan menikmati keindahan jantung kota tersebut. Anak-anak mereka terlihat senang dengan persewaan berbagai macam permaian, semisal odong-odong, sepeda kecil, dan kereta api serta kolam pancing yang terbuat dari karet.

“Disini memang cocok mas untuk tempat bermain anak-anak. Sekalian mumpung libur lebaran dan enak untuk nongkrong,” kata Ibu Susiati, salah seorang warga yang asyik melihat anaknya naik odong-odong yang mengelilingi areal Arek Lancor, Sabtu (2/8/2014) malam.

Para pengunjung juga merasa aman karena petugas parkir maupun petugas dari aparat kepolisian dan Satpol PP terlihat di sekitar areal Arek Lancor. Bahkan, pos pengamanan lebaran terdapat disebelah timurnya. Mereka yang mayoritas warga muslim juga mudah untuk melaksanakan ibadah ke Masjid Agung setempat yang lokasinya berada di bagian barat Arek Lancor.

Pantauan PortalMadura.Com, sejumlah kendaraan bermotor, khususnya roda empat terlihat ful di areal parkir bagian barat, baik yang disediakan oleh takmir Masjid maupun yang masuk kawasan Arek Lancor. Nomor polisi dari ratusan kendaraan tersebut, selain berplat M juga ada DK, B, L, W dan sejumlah nopol kota lainnya di Jawa Timur.(nia/htn)

http://youtu.be/iEKUkB5yXKY

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.