Libur Lebaran Idul Adha, Pantai Lombang Tetap Jadi Jujukan Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Libur Lebaran Idul Adha, Pantai Lombang Tetap Jadi Jujukan Warga
Pantai Lombang, Sabtu (2/9/2017)

PortalMadura.Com, – Objek wisata , Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibanjiri pengunjung, Sabtu (2/9/2017). Momen libur lebaran 2017 ini dimanfaatkan oleh warga untuk menikmati objek wisata pantai berpagar pohon cemara itu.

Pengunjung tidak hanya dari Madura, melainkan dari luar Madura, seperti Surabaya, dan Sidoarjo. Mereka sengaja mengunjungi objek wisata tertua di kabupaten ujung timur Pulau Madura ini, ingin menikmati keindahan pasir putih dan rindangnya pohon cemara.

“Pantainya bagus mas, membuat pengunjung betah. Yang menambah betah karena banyak pohon cemaranya. Banyak pantai yang sama tapi hanya disini yang ada pohon cemaranya,” ungkap salah satu pengunjung asal Surabaya, Aulia.

Menurutnya, pantai Lombang membutuhkan pengelolaan yang lebih baik. Dilihat dari sejumlah fasilitas yang kurang terawat sehingga merusak keindahan pantai.

“Baunya kuda ini yang juga sedikit mengganggu pengunjung. Untung kotorannya sudah ada tempatnya sendiri, tapi bau kencingnya itu yang tetap tidak nyaman dan sejumlah fasilitas juga perlu penataan ulang,” katanya.

Sementara itu, Kepala UPT Wisata Pantai Lombang, Anwar mengatakan, selama dua hari terakhir sepi pengunjung, namun untuk hari ini lumayan ramai. Baik warga lokal maupun dari luar daerah.

“Namun, jumlahnya belum diketahui, belum ada laporan dari penjaga tiket, karena masih baru setengah hari, tapi pengunjung lumayan banyak,” jelas Anwar. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.