Liela, Gadis Pulau Pengendali HMP Matriks

Avatar of PortalMadura.Com
Liela, Gadis Pulau Pengendali HMP Matriks
Kiri, Liela Ketua HMP Matriks STKIP PGRI Sumenep

PortalMadura.Com, – Kemampuan seseorang dalam mengendalikan sebuah organisasi mahasiswa tidak lagi fokus terhadap kaum adam. Kaum hawa pun terus bangkit.

Salah satunya, dialami Khalilatur Rahmah yang akrab disapa Liela. Gadis Pulau Poteran, Kecamatan Talango, Sumenep ini, didapuk sebagai Ketua himpunan mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika () .

Wanita kelahiran Sumenep, 18 Februari 1996 ini dilantik, Sabtu (15/9/2018). “Organisasi yang sukses itu bukan organisasi yang ketuanya saja yang pintar dan berkembang, tetapi kita berjalan bersama, berkembang dan sukses bersama,” ujar Liela.

Menurutnya, berorganisasi dan jabatan yang dipercayakan bukan suatu tujuan, namun bagaimana membuat orang yang awalnya tidak bisa menjadi bisa, yang bukan siapa-siapa menjadi berguna dan bermanfaat bagi orang lain.

“Kedepan, ayo kita kompak, berkembang bersama dan maju bersama. Sekarang zamannya memberikan prestasi buat masa depan bangsa. Bukan hanya bisa menuntut pada pemimpin bangsa,” ujarnya.

Sementara, Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmuni menekankan dua hal kepada mahasiswanya. Selain memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, juga harus mampu berkompetisi sesuai dengan bidang keilmuannya.

“Selama kalian di kampus, musalla jangan sampai sepi. Usahakan bisa salat berjemaah. Kalian juga harus mampu berkompetisi dengan mahasiswa diluar sana,” katanya. (Desy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.