LIF Indonesia Terpilih Sebagai Mitra The Gaia Hotel Bandung untuk Acara Wellness

Avatar of hartono
LIF Indonesia Terpilih Sebagai Mitra The Gaia Hotel Bandung untuk Acara Wellness
Banner Acara "Active Wellness Retreat" (Sumber: LIF Indonesia)

PortalMadura.Com – Dalam upaya mengembangkan layanan wellness bagi karyawan, LIF Indonesia, pionir dalam penyediaan Employee Wellness Program di tanah air, telah dipilih sebagai mitra oleh The Gaia Bandung, sebuah destinasi bintang 5 di Bandung, untuk menyelenggarakan sebuah acara eksklusif yang bernama “Active Wellness Retreat”.

Acara “Active Wellness Retreat” ini adalah sebuah paket menginap selama empat hari tiga malam di The Gaia Hotel Bandung, yang akan diisi dengan berbagai kegiatan wellness yang dirancang untuk memanjakan para peserta. Acara ini akan berlangsung di lokasi yang tenang dan asri di Setiabudi, Bandung, Jawa Barat, pada 9-12 2024.

“Kerjasama dengan LIF Indonesia sangat kami nantikan karena keahlian mereka dalam memanfaatkan teknologi untuk mendukung kesehatan para tamu kami,” ujar Anggle Sugianto, Brand Director The Gaia Hotel Bandung (Jakarta, 23 April 2024).

LIF Indonesia akan memberikan kontribusi besar dalam penyusunan agenda acara dengan menyertakan layanan monitor fisik menggunakan activity tracker yang terintegrasi LIF. Aplikasi ini memiliki fitur gamifikasi yang menarik, yang dapat membuat perjalanan menuju kesehatan menjadi lebih menyenangkan dan interaktif.

Lebih dari itu, LIF Indonesia juga akan memberikan layanan pengukuran komposisi tubuh untuk memberikan analisis yang komprehensif tentang kondisi fisik para peserta. Melalui analisis yang mendetail ini, peserta diharapkan bisa memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang status kesehatan dan kebugaran mereka.

Selain itu, beragam aktivitas seperti kelas olahraga, konsultasi nutrisi, dan health talk juga akan diselenggarakan oleh para ahli wellness dari LIF, yang akan memberikan informasi dan inspirasi tentang kesehatan dan kebugaran, serta memotivasi peserta untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat.

Anton Supono, Sales & Marketing Director LIF Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya, “Kami merasa sangat terhormat dipercaya oleh The Gaia Hotel Bandung untuk menjadi bagian dari acara ini, yang sejalan dengan misi kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif.”

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengalami pengalaman wellness terbaik di “Active Wellness Retreat”. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi link ini atau kunjungi linktr.ee/activewellnessretreat

Tentang LIF Indonesia

Didirikan pada tahun 2019, LIF adalah penyedia layanan kesehatan berbasis teknologi yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dan bahagia. Lebih dari hanya sebuah platform kesehatan, LIF berperan sebagai teman yang mendukung dan memotivasi pembentukan kebiasaan sehat yang dapat mengubah kehidupan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.