Pilkada Sumenep 2024, PKB Tegak Lurus Belum Ingin Berkoalisi Dengan Parpol Lain

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Sumenep 2024, PKB Tegak Lurus Belum Ingin Berkoalisi Dengan Parpol Lain
PKB

PortalMadura.Com, DPC Partai Kebangkitan (PKB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, belum ingin berkoalisi dengan partai lain dalam proses .

“PKB untuk sementara tidak ingin berkoalisi dengan partai politik lainnya,” tegas Ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyim pada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Sikap politik PKB Sumenep itu merujuk pada hasil pemilihan legislatif pada Pemilu 2024. Partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang itu mampu mengantarkan kader terbaiknya hingga 10 kursi ke legislatif.

Perolehan suara terbanyak kedua setelah PDI Perjuangan itu sudah cukup syarat untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Sumenep 2024 yang akan digelar pada Rabu, 27 November 2024.

Namun pihaknya tetap menyerahkan penuh pada DPP Partai Kebangkitan bangsa (PKB). “Nanti pusat yang menentukan,” terangnya.

DPC PKB Sumenep tengah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati hingga Senin, 29 April 2024, di Kantor DPC PKB Sumenep, Jl. Imam Bonjol No. 35, Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.