Like PortalMadura Tembus 5.000, Yayan Sang Penakluk Bakal Dapat Pulsa Gratis

Avatar of PortalMadura.Com
Like PortalMadura Tembus 5.000, Yayan Sang Penakluk Bakal Dapat Pulsa Gratis

.Com – Para pengguna media sosial facebook tergolong antusias untuk memberikan tanda suka (like) pada akun facebook PortalMadura.

Terbukti, sampai saat ini, like terus mengalir hingga tembus 5.000. Padahal, umur Situs PortalMadura.Com masih bayi. Namun, tetap berusaha berbenah dan memenuhi kebutuhan informasi seputar Madura terkini.

Oleh karenanya, pihak manajemen PortalMadura menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tiada batas.

Karena kesetiaan pembacalah yang bisa membesarkan satu-satunya media online di Madura yang dirintis atas dasar ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Madura dan tidak  berafiliasi pada golongan tertentu.

Bersama ini pula, manajemen PortalMadura akan memberikan hadiah pulsa gratis kepada pemilik akun facebook #Yayan Sang Penakluk. Yayan terpilih karena memberikan like diangka 5.000.

Kejutan lain terus akan dilakukan oleh pihak manajemen PortalMadura, sebagai wujud terima kasih atas kesetiaannya mengunjungi Situs PortalMadura.Com yang setiap harinya telah mampu menembus hampir 5.000 visitor.

Pihak manajemen juga terbuka dan menunggu masukan dari pembaca demi Madura lebih baik, melalui inbox facebook PortalMadura atau email ke [email protected] (htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.