Lima Kali Tanpa Kemenangan, Caretaker Pasrah

Avatar of PortalMadura.com
Lima Kali Tanpa Kemenangan, Caretaker Pasrah
Kiri, Caretaker , Djoko Susilo (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Caretaker , Djoko Susilo, memasrahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk mengevaluasi tim atas hasil minor yang didapat dalam lima pertandingan terakhir.

Pria yang juga menjabat sebagai asisten pelatih tersebut memang berharap ada evaluasi dari manajemen untuk mengangkat performa tim setelah menjalani libur panjang nanti. Termasuk soal pelatih kepala yang akan menangani skuat Laskar Sape Kerrab.

“Untuk evaluasi itu tentunya manajemen yang akan menilai kinerja kita. Jadi, itu urusan manajemen,” katanya saat ditanya evaluasi tim setelah mendapat hasil tidak memuaskan dalam lima pertandingan terakhir, Jumat (8/6/2018).

Dalam lima pertandingan terakhir mendapat hasil minor. Pertama kalah telak atas Persipura dalam laga tandang, ditahan imbang Persebaya di kandang, kalah atas PSM Makassar di laga tandang, ditahan imbang Bali United dalam laga tandang dan terakhir kalah atas Bhayangkara FC dalam laga tandang.

“Kita harap setelah liburan nanti ada evaluasi dari manajemen, tentunya manajemen yang menilai, bagaimana kinerja pelatih dan pemain. Manajemen yang akan menilai itu, harapan kami juga ada pelatih berkualitas yang menangani , karena para pemain kita berkualitas,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.