Lima Pemain Lokal Madura Dipanggil

  • Bagikan
Lima Pemain Lokal Madura Dipanggil Madura United
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura. Com, Pamekasan – Sedikitnya ada lima pemain lokal Madura akan menjalani seleksi tertutup bersama FC di Kota Batu, Minggu (22/1/2017).

Lima pemain asli Madura itu adalah Mumun Mulyana (Striker, Pamekasan, eks Proprov Pamekasan), Bilal Ahmad (Winger, eks Porprov Pamekasan), Rustam (Winger, eks Porprov Pamekasan), Wirdian (Gelandang, promosi dari U21), dan Ali Fahmi (Gelandang, Promosi dari U21).

Empat pemain asli pulau garam itu adalah putra Pamekasan, sementara Ali Fahmi adalah putra Sampang yang tahun lalu memperkuat U-21.

“Para pemain tersebut kami panggil atas masukan beberapa pelatih. Mereka masih memiliki kesempatan untuk berkembang,” kata Presiden FC, Achsanul Qosasi, Jum’at (20/1/2017).

Pemain yang diberi kesempatan mengikuti seleksi bersama senior itu diharapkan bisa menunjukkan performa terbaiknya agar tidak terdepak karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Jika progres perkembangannya kurang baik, siap-siap untuk terdegradasi dan diganti pemain putra daerah lainnya,” tegas pria asal Kabupaten Sumenep tersebut.

Dipanggilnya pemain asal Madura itu diharapkan bisa menumbuhkan bibit muda menjadi pemain sepakbola profesional dan bisa bersaing dengan pemain luar daerah. (Marzuki/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.