oleh

Lima Pemain Madura United Dipastikan Out

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebanyak lima pemain musim 2020 dipastikan tidak lagi berbaju Madura United musim 2021. Lima pemain tersebut masing-masing Greg Nwokolo, Fandri Imbiri, Satria Tama, Syahrian Abimanyu dan Rivaldi Bowo.

Menejer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, selain lima pemain tersebut, Emmanuel Oti Essigba juga tidak akan direkrut kembali musim ini. Untuk mengisi pemain asing yang ditinggal Oti, pihaknya telah merekrut pemain asing non Asia asal Brasil.

Selamat Ibadah Puasa

Madura United sudah merekrut Jacop Scott Pepper untuk slot pemain asing Asia, sementara tiga slot pemain asing non Asia yang menjadi jatah setiap klub semuanya dikabarkan akan diisi pemain asing asal Brasil.

“Secara legal agreement, sudah selesai dengan ketiga pemain tersebut. Tetapi, kami kan belum bisa menyatakan dan mengumumkan ketiganya sebelum bergabung dengan tim. Dalam minggu ini, mereka pasti akan bergabung dalam tim ini,” katanya, Senin (1/3/2021).

Dia mengungkapkan, komposisi pemain saat ini sudah hampir finish. Dari komposisi tersebut, terdapat 6 pemain yang berasal dari Madura United Footbal Academy (MUFA) yang berkompetisi di Elite Pro Academy (EPA).(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar