Link Download Twibbon Hari Ayah Nasional 2021

  • Bagikan
Link Download Twibbon Hari Ayah Nasional 2021
Twibbon Hari Ayah Nasional 2021

Portalmadura.com- Setiap tanggal 12 November di rayakan sebagai Hari Ayah Nasional, mari ucapkan bakti kita pada Ayah dengan memasang Twibbon Hari Ayah Nasional.

Sejarah Singkat Hari Ayah Nasional

Awal terbentuknya perayaan Hari Ayah Nasional terjadi pada tahun 2014. Saat itu Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP) yang tengah menyelanggarakan peringatan Hari Ibu di Solo, mengadakan Sayembara Menulis Surat untuk Ibu.

Setalah acara sukses terselenggra, ada ide terkait sayembara menulis surat untuk Ayah, berdasarkan pembahasan tersebut diketahui jika penetapan Hari Ayah di Indonesia belum ada.

Dari sanalah akhirnya, PPIP beraudiensi ke DPRD kota Surakarta, dan berdsarkankajian yang cukup panjang, kemudian digelar sebuah deklarasi Hari Ayah untuk Indonesia dan menetapkan tanggal 12 November sebagai Peringatan Hari Ayah Nasional.

Deklarasi tersebut digabung dengan hari kesehatan dengan mengambil semboyan ‘Semoga Bapak Bijak, Ayah Sehat, Papah Jaya’.

Baca Juga: Koleksi Twibbon Hari Kesehatan Nasional 2021

Cara Download dan Pasang Foto Twibbon Hari Ayah Nasional 2021

Twibbon di bawah ini merupakan kumpulan Twibbon hari kesehatan nasional yang kami ambil dan rangkum dari twibbonize.com. Tinggal klik Pasang Twibbon maka akan di arahkan pada laman twibbonize.

Setelah itu jika dianggap desain sudah pas, maka langsung saja pasang Foto. Setelah itu silahkan download.

Link Twibbon Hari Ayah Nasional

Berikut ini kumpulan twibbon hari ayah nasional 2021 yang dapat anda gunakan sebagai ucapan selamat hari ayah kepada ayah tercinta.

Itulah Link Twibbon Hari Ayah Nasional 2021, semoga dapat membantu anda mengucapkan selamat hari ayah kepada ayah tercinta melalaui beragam platform media sosial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.