oleh

Link Live Debat Publik Putaran Kedua Pilkada Sumenep 2020

PortalMadura.Com, Sumenep – Debat publik putaran kedua Pilkada Sumenep 2020 pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Sumenep, Madura, Jawa Timur akan berlangsung malam ini, pukul 19.00 – 21.00 WIB, Senin (23/11/2020).

Temanya “Memajukan dan Menyelesaikan Persoalan Daerah di Tengah Covid-19”. Panelis yang dipersiapkan KPU Sumenep yakni Dr. Sjaifurrahman, SH., CV,. MH. dan Dr. rer. Pol. Romy Hermawan, S.Sos., M.Ap. serta Abdus Salam, S.Sos., M.Si.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Moderator debat publik putaran kedua ini, Rizqiani Putri. Dan disiarkan langsung di JTV Madura serta dapat disaksikan pada beberapa link live channel YouTube berikut ini :

1. Link live debat publik Pilkada Sumenep 2020
2. Link live debat publik Pilkada Sumenep 2020
3. Link live debat publik Pilkada Sumenep 2020

Sebelumnya, Komisioner KPU Sumenep, Rafiqi menjelaskan “Sesi pertama, pasangan calon tanya jawab dengan menggunakan bahasa Madura,” katanya, Sabtu (21/11/2020).

Debat publik yang rencananya bertempat di salah satu hotel, Jl. Trunojoyo, Sumenep.

Durasi waktu 120 menit di bagi enam sesi dengan jeda iklan layanan masyarakat. Sedangkan untuk konten debat 90 menit.

Menurut dia, penggunaan bahasa daerah merupakan muatan lokal atau menunjukkan identitas kedaerahan. Maka media yang akan menyiarkan langsung juga media lokal Madura.

Pihak KPU Sumenep menganggarkan biaya sebesar Rp100 juta.

Pada pelaksanaan Pilkada Sumenep 2020 diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 1, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) dan nomor urut 2, Fattah Jasin-Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai).(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar