oleh

LINK LIVE STREAMING BRI Liga 1 Madura United vs Bhayangkara FC Sabtu 18 September 2021

PortalMadura.com-Berikut ini kami sajikan informasi seputar link live streaming Bhayangkara FC vs Madura United, pertandingan lanjutan pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 pekan ketiga.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Madura United ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com, Sabtu 18 September 2021, dimulai pada pukul 15.15 WIB.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Bhayangkara FC yang kini dihuni oleh pemain-pemain bintang tentu menjadi tim yang lebih diunggulkan dalam laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu sore ini.

Beberapa pemain yang masuk skuad timnas seperti Adam Alis, Andik Vermansyah, dan Evan Dimas, bisa menjadi momok tersendiri bagi Madura United yang tengah berjuang memperbaiki posisi di raihan klasemen sementara BRI Liga 1.Tak hanya itu, pergerakan pemain asing yang menghuni Bhayangkara FC seperti Ezechiel N’Douassel dan Renan Silva pun perlu diwaspadai.

Sementara itu dari kubu Madura United, pelatih Rahmad Darmawan telah berupaya mempersiapkan berbagai strategi untuk menghadapi tim tamu.

Menurut Rahmad, kekompakan Laskar Sape Kerrab adalah kunci untuk bisa menahan serangan The Guardian.

Untuk itu, satu sampai dua pemain tim lawan bakal menjadi perhatian khusus bagi Asep Berlian cs, yang diminta sang pelatih untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

Strategi lain yang bakal diterapkan Rahmad adalah memanfaatkan setiap kelemahan kunci yang dimiliki oleh pemain lawan.

“Kita harus tetap mewaspadai beberapa pemain yang mungkin bisa membuat kejutan,” katanya dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, Jumat, 16 September 2021 kemarin.

Di catatan klasemen sementara, Bhayangkara FC menduduki peringkat kelima dengan raihan 4 poin, yang diperoleh dari satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara Madura United berada di peringkat 11 dengan 2 poin, diperoleh dari dua kali hasil imbang saat melawan Persikabo di laga perdanya dan PSM Makassar pekan lalu.

Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar