LINK LIVE STREAMING BRI Liga 1 vs Bhayangkara FC Sabtu 18 September 2021

Avatar of PortalMadura.com
LINK LIVE STREAMING BRI Liga 1 Madura United vs Bhayangkara FC Sabtu 18 September 2021
LINK LIVE STREAMING BRI Liga 1 vs Bhayangkara FC Sabtu 18 September 2021

PortalMadura.com-Berikut ini kami sajikan informasi seputar link live streaming vs , pertandingan lanjutan pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 pekan ketiga.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com, Sabtu 18 September 2021, dimulai pada pukul 15.15 WIB.

Bhayangkara FC yang kini dihuni oleh pemain-pemain bintang tentu menjadi tim yang lebih diunggulkan dalam laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu sore ini.

Beberapa pemain yang masuk skuad timnas seperti Adam Alis, Andik Vermansyah, dan Evan Dimas, bisa menjadi momok tersendiri bagi yang tengah berjuang memperbaiki posisi di raihan klasemen sementara BRI Liga 1.Tak hanya itu, pergerakan pemain asing yang menghuni Bhayangkara FC seperti Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva pun perlu diwaspadai.

Sementara itu dari kubu , pelatih Rahmad Darmawan telah berupaya mempersiapkan berbagai strategi untuk menghadapi tim tamu.

Menurut Rahmad, kekompakan Laskar Sape Kerrab adalah kunci untuk bisa menahan serangan The Guardian.

Untuk itu, satu sampai dua pemain tim lawan bakal menjadi perhatian khusus bagi Asep Berlian cs, yang diminta sang pelatih untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

Strategi lain yang bakal diterapkan Rahmad adalah memanfaatkan setiap kelemahan kunci yang dimiliki oleh pemain lawan.

“Kita harus tetap mewaspadai beberapa pemain yang mungkin bisa membuat kejutan,” katanya dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, Jumat, 16 September 2021 kemarin.

Di catatan klasemen sementara, Bhayangkara FC menduduki peringkat kelima dengan raihan 4 poin, yang diperoleh dari satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara berada di peringkat 11 dengan 2 poin, diperoleh dari dua kali hasil imbang saat melawan Persikabo di laga perdanya dan PSM Makassar pekan lalu.

Live Streaming vs Bhayangkara FC

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.