oleh

Link Live Streaming Debat Publik Pilkada Sumenep, Moderator Emil Faizza

PortalMadura.Com, Sumenep – Debat publik Pilkada Sumenep, Madura, Jawa Timur pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 akan digelar malam ini, Selasa (10/11/2020), sejak pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Debat publik pertama yang diselenggarakan KPU Sumenep itu akan berlangsung di salah satu hotel di Jl. Trunojoyo, Sumenep. Dan dijadwalkan akan disiarkan langsung JTV Surabaya.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Jalannya debat publik tersebut akan dipandu (moderator) Emil Faizza, adalah MC dan seorang presenter profesional handal dibidangnya.

Dapatkan Link Live Streaming Debat Publik Pilkada Sumenep 2020 diakhir artikel ini.

Komisioner KPU Sumenep, Rafiqi menyampaikan, persiapan debat publik yang akan diikuti dua pasangan calon (paslon) sudah siap digelar.

“Segala persiapan sudah final dan tidak ada masalah. Mudah-mudahan sampai debat publik selesai nanti malam tetap berjalan lancan, aman dan kondusif,” katanya pada PortalMadura.Com.

Untuk protokol kesehatan (prokes) juga sudah siap. Lokasi sudah steril dengan dilakukan penyemprotan disinfektan terlebih dahulu.

Audens atau undangan diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “Kami juga menyediakan sarung tangan dan kebutuhan protokol kesehatan,” terangnya.

Pihaknya mengingatkan, audens yang boleh masuk ke ruangan hanyalah undangan. Itu pun sangat dibatasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Hanya paslon, unsur KPU dan dua orang Bawaslu serta empat orang masing-masing perwakilan tim paslon,” jelasnya.

Pada debat publik ini, pihak KPU Sumenep mempersiapkan tiga orang panelis dari unsur akademisi yakni Musta’in (Dosen FISIP Univ Airlangga), Abdul Kodir (Univ Negeri Malang) dan Ahmad Faidlal Rahman (Univ Brawijaya) dengan tema “Meningkatkan Kesejahteraan dan Pelayanan Masyarakat“.

Pada pelaksanaan Pilkada Sumenep 2020 diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 1, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) dan nomor urut 2, Fattah Jasin-Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai).

Berikut link live streaming debat publik Pilkada Sumenep 2020.

1. Live streaming debat publik Pilkada Sumenep 2020
2. Live streaming debat publik Pilkada Sumenep 2020
3. Live streaming debat publik Pilkada Sumenep 2020

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar