Link Live Streaming Indonesia vs Iran, Asia Futsal 2022 di RCTI+ Kick Off 21.00 WIB

Penulis: M. ZakariyaEditor: Hartono
Link Live Streaming Indonesia vs Iran, Asia Futsal 2022 di RCTI+ Kick Off 21.00 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Iran, Asia Futsal 2022 di RCTI+ Kick Off 21.00 WIB

PortalMadura.comBerikut ini Indonesia vs Iran dalam agenda Piala Asia 2022 dapat diakses secara gratis di RCTI+. Pertandingan Grup C akan dimulai malam ini, Rabu 28 September 2022 pukul 21:00 WIB. Di Piala Futsal Asia 2022, Indonesia berada di Grup C bersama Iran, Lebanon, dan Taiwan.

berlaga sebagai runner-up Piala AFC 2022, setelah gagal menjadi juara setelah dikalahkan Thailand pada April tahun lalu.

Di laga pamungkas, pasukan Garuda memimpin 2-0 sebelum lawannya menyamakan kedudukan. Dalam adu penalti, Thailand memimpin Indonesia 7-6.

Kini, tim asuhan Hasemzad berpeluang meningkatkan performa dan hasil saat memasuki Piala Futsal Asia 2022, dan pelatih juga optimistis timnya bisa menampilkan performa terbaiknya.

“Ini adalah tim baru yang kami bawa ke Kuwait dan pendekatan kami adalah untuk mencapai tujuan kami secara bertahap,” kata Hasemzadeh seperti dikutip di situs resmi AFC.

Jadwal Indonesia vs Iran Piala Asia Futsal 2022 Live RCTI

Timnas Futsal Indonesia menghadapi ujian berat di pekan pertama Piala Futsal Asia 2022, dengan Timnas harus menghadapi juara bertahan Iran di Saad Abdullah Hall di Kuwait.

Iran bahkan menjadi tim tersukses dalam sejarah Kejuaraan Futsal AFC. Dalam 15 Piala Futsal Asia yang telah digelar, Iran telah meraih 12 trofi.

Anggota Asosiasi Sepak Bola Asia Tengah (CAFA) ini gagal menang tiga kali meraih juara pertama. Meski begitu, bukan berarti Timnas Futsal Iran tidak bermain buruk saat tidak meraih trofi.

Dalam 3 edisi, Iran menjadi runner-up sekali (2014) dan juara 3 dua kali (2006 dan 2012). Oleh karena itu, tidak berlebihan jika Iran lebih diunggulkan daripada Indonesia.

Link Indonesia vs Iran Piala Asia Futsal di RCTI+

Jika tak ada perubahan jadwal, live streaming Indonesia vs Iran dalam Piala Asia Futsal 2022 bisa ditonton via tayangan RCTI+.

Jam tayang live streaming RCTI+ untuk laga Indonesia vs Iran pada malam ini, mulai pukul 21.00 WIB, Rabu, 28 September 2022.

Tontonan laga Piala Asia Futsal 2022 di RCTI+ dapat diakses secara gratis. Caranya pun cukup mudah. Penggemar futsal tanah air hanya perlu membuka laman resmi atau aplikasi RCTI+.

Jika anda mengakses lewat laman resmi, silakan memilih menu “Live TV” yang berada di kolom bagian atas. Lalu, anda bisa langsung menonton tayangan pertandingan sesuai jadwal.

Berikut ini tautan yang bisa diakses untuk menonton laga via RCTI+.

*Jadwal dan Stasiun TV yang menayangkan pertandingan AFC Futsal 2022 dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Itulah Informasi Seputar Link Live Streaming Indonesia vs Iran Piala Asia Futsal di RCTI+.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.