Film  

Link Nonton Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin.

Avatar of PortalMadura.com
link nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin.
link nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin.

Film rilis pada Kamis 19 Januari 2023 dan ditayangkan di bioskop CGV seluruh Indonesia. Kami akan membagikan link Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan , , IndoXXI, .

Film laga tersebut akan diputar di bioskop seluruh Indonesia, termasuk melalui jaringan bioskop CGV. Durasi film Balada Si Roy 1 jam 59 menit, kamu bisa nonton film Balada Si Roy full hd legal dan bebas iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin gratis dengan mengikuti link.

Diproduksi oleh IDN Pictures, film ini menghadirkan bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi seperti Abizar Giffari, Phoebe Lastanti, Juan Bioné Subiantoro, O'Mara N. Estegral dan Jodi Planata.

Mengutip laman CGV, film arahan Fajar Nugros ini diangkat dari novel terkenal di masanya, Gol A Gong. Kisah Balada di Roy pertama kali muncul di majalah HAI pada tahun 1988. Kali ini kamu bisa nonton Film Balada Si Roy Free Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin melalui link.

Fajar Nugros menyutradarai dan menafsirkan naskah dalam tata letak adegan.

Sebelumnya, film Balada Si Roy tayang perdana pada 13 Oktober 2022 sebagai film pembuka Jakarta Film Week 2022.

Di bulan yang sama, 18 Oktober 2022, film ini juga diputar di Makarya International Film Festival di Bali dan di Yogyakarta-NETPAC Asian Film Festival pada 29 November 2022.

Sinopsis dan link nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD

Roy (Abidzar Al Ghifari) memiliki gaya anak muda yang berjiwa bebas mengendarai sepeda, mengenakan jaket denim dengan rambut gondrong dan seragam dengan beberapa kancing yang dilepas. Dia bahkan membawa anjingnya Joe ke sekolah barunya.

Penampilan Roy menarik perhatian siswa SMA 1 Serang lainnya. Apalagi yang berani menantangnya selama ini adalah Dullah (Bio One), anak pejabat “penguasa” Serang.

Kemunculan Roy juga dianggap sebagai ancaman oleh Dora. Selain itu, Roy dengan naif mendekati Ani (Febby Rastanty), yang naksir Dora dan dianggap sebagai “Venus” sekolah.

Sementara itu, Annie, seorang siswa SMA, memanfaatkan kenaifan Roy untuk menghindari Dora dengan menerima pendekatan seorang siswa kelas dua SMA.

Hingga suatu hari, Roy dan Annie pergi hiking di Pantai Anyer. Hal ini membuat Dora yang menemani sangat marah dan memukuli Roy. Dalam kejadian yang sama, anjing kesayangan Roy mati setelah berusaha melindungi pemiliknya.

Kematian Joe mengubah Roy 180 derajat. Dia menjadi bingung, gila, emosional dan memberontak. Ibunda Roy, Ratu Astuti (Lulu Tobing), hanya bisa meratapi sikap putra satu-satunya itu.

Sejak saat itu, Roy bertekad untuk menjatuhkan Dora dan kekuatannya. Dia mencoba membuat siswa lain melawan sekelompok orang yang berpura-pura menjadi feodal dan menguasai tempat itu.

Namun Roy tidak tahu bahwa keluhan dan emosinya hanya akan memicu serangkaian kejadian lain di masa depan. Terutama tentang identitasnya, keamanan lingkungan, kisah cintanya.

Film Balada Si Roy diangkat dari novel seri Gol A Gong berjudul sama yang dirilis pada tahun 1989 yang sangat populer di kalangan anak muda di tahun 90-an.

Link Lonton Film Balada Si Roy

Buat kalian yang penasaran untuk menonoton Film Balada Si Roy berikut ini kami bagikan link nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin.

Itulah Informasi Seputar Link Nonton Film Balada Si Roy.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.