Film  

Link Nonton Layangan Putus: The Movie – Kisah Rumit Cinta Segitiga di Era Digital

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton Layangan Putus: The Movie - Kisah Rumit Cinta Segitiga di Era Digital
Link Nonton Layangan Putus: The Movie - Kisah Rumit Cinta Segitiga di Era Digital

PortalMadura.com- Layangan Putus: The Movie, hadir di Prime Video sejak 9 Mei 2024, membawa kembali kisah rumit percintaan Aris, Kinan, dan Lydia dalam format layar lebar. Film ini merupakan adaptasi dari novel “Layangan Putus” karya Mommy ASF yang sebelumnya telah sukses memikat hati para penonton di serial WeTV dan iFlix.

Dibawah arahan sutradara Benni Setiawan dan naskah Oka Aurora, Layangan Putus: The Movie mengajak penonton menyelami kisah Aris dan Kinan yang bercerai setelah pernikahan mereka yang tampaknya bahagia. Kehadiran Lydia dalam kehidupan Aris menjadi batu sandungan yang menghancurkan rumah tangga mereka.

Film berdurasi 1 jam 31 menit ini menghadirkan deretan aktor ternama Indonesia, seperti Reza Rahadian sebagai Aris, Raihaanun sebagai Kinan, dan Anya Geraldine sebagai Lydia. Marthino Lio, Graciella Abigail, Raquel Katie Larkin, Brigitta Cynthia, dan Ira Wibowo turut melengkapi film ini dengan akting mereka yang memukau.

Sebagian pengambilan gambar Layangan Putus: The Movie dilakukan di Cappadocia, Turki, menambah keindahan visual yang memanjakan mata. Diproduksi oleh MD Pictures, film ini telah tayang perdana di bioskop Indonesia pada 21 Desember 2023 dan mendapatkan respon positif dari para penonton.

Kisah Cinta Segitiga yang Penuh Intrik dan Konflik

Layangan Putus: The Movie menceritakan kisah rumit Aris dan Kinan pasca perceraian mereka. Kebahagiaan rumah tangga mereka yang dulu hancur akibat kehadiran Lydia, orang ketiga yang merebut cinta Aris.

Kinan, yang kini menjadi ibu tunggal dan dokter, berusaha bangkit dari keterpurukan dan melupakan masa lalunya bersama Aris. Namun, takdir kembali mempertemukan mereka saat Aris dan Lydia datang untuk membicarakan pernikahan mereka.

Di tengah gejolak pernikahan Lydia dan Aris, terungkap bahwa Aris masih memiliki rasa cinta terhadap Kinan. Hal ini membuat Lydia murka dan memicu konflik yang semakin memanas.

Di sisi lain, Kinan yang sudah enggan terlibat dengan Aris dan Lydia, terjebak kembali dalam situasi yang tidak diinginkannya. Film ini menunjukan bagaimana cinta, pengkhianatan, dan rasa sakit terjalin dalam kisah rumit mereka di era digital yang penuh dengan media sosial.

Link Nonton dan Akses Premium

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan Layangan Putus: The Movie, film ini tersedia di Prime Video mulai 9 Mei 2024. Untuk menikmatinya, diperlukan akses ke akun premium Prime Video dengan biaya berlangganan Rp59.000 per bulan (harga promo).

Link Film Layangan Putus: The Movie di Prime Video

Layangan Putus: The Movie siap membawa Anda menyelami kisah cinta segitiga yang penuh intrik, konflik, dan pergolakan batin. Saksikan bagaimana Aris, Kinan, dan Lydia dihadapkan dengan dilema dan pilihan yang sulit dalam era digital yang penuh dengan rintangan.

Siapkah Anda untuk kembali terjebak dalam pusaran emosi Layangan Putus?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.