Drakor  

Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Sub Indo

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim Penulis Drakor
Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Sub Indo
Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Sub Indo

Berikut ini informasi Episode 14 terbaru yang kami bagikan untuk anda. Drakor Reborn Rich Episode 14 tanyang premium di Viu, anda bisa menontonya disana.

Serial drama Korea (Drakor) Reborn Rich merupakan drama Korea fantasi yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Di sana ia berperan sebagai Yoon Hyun Woo yang memiliki latar belakang sebagai sekretaris keluarga chaebol (Sunyang Group).

Dia meninggal ketika dia dijebak dan dituduh menyalahgunakan aset dari Grup Shunyang. Bekerja keras untuk keluarganya, dia secara ajaib terlahir kembali sebagai cucu dari Grup Shunyang dan putra terakhir dari keluarga Chen Daojun.

Singkat cerita, Yoon Hyun Woo berencana untuk mengambil alih seluruh perusahaan. Memiliki latar belakang membalas dendam atas apa yang terjadi padanya sebelum kelahirannya kembali.

Sejak episode pertama drama Korea “Reborn Rich” tayang pada 18 November 2022, ratingnya terus meningkat.

Sinopsi Singkat Reborn Rich Episode 14

Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Sub Indo

Di episode terbaru drama Korea (Drakor) Reborn Rich episode 14 ini kita tunjukkan keadaan kematian Jin Yang Chul. Dan bahwa dia tidak mewarisi dalam bentuk apapun kepada cucu tercintanya Chen Daojun.

Namun, Lee Bi-ok akhirnya mengalihkan semua sahamnya atas nama Kim Do-joon. Pada saat yang sama, Xu Minying mengetahui bahwa Chen Daojun memiliki bukti kuat untuk kasus percobaan pembunuhan tersebut.

Pada saat yang sama, pada rapat pemegang saham Grup Shunyang, Jin Daojun muncul lagi. Menjadi calon presiden Shunyang Group Financial Holding Company.

Di sana, dia tampak agak bingung saat berurusan dengan banyak pemegang sahamnya, termasuk Kim Sung-joon. Di tengah pertemuan, Jin Do-joon tiba-tiba dituduh sebagai pembunuh kakek tercintanya.

Kegagalannya memberikan bukti untuk membuktikan bahwa semua tuduhan itu tidak benar menyebabkan Chen Daojun kalah dalam rapat sebagai calon CEO Perusahaan Shunyang.

Sementara itu, Do-joon tiba-tiba mendapatkan warisan mendiang kakeknya melalui Tuan Lee. Di sana juga Mr. Lee mengatakan bahwa ada dokumen proyek mikro yang berisi dana taktis Kim Yang-chul yang akan diserahkan kepada Do-joon.

Ini mengingatkan Daojun bahwa dana taktis inilah yang memaksanya mati. Saat ini, Du Jun mulai menyelidiki isi dokumen tersebut.

Jangan Lewatkan: Daftar Situs Nonton Drakor

Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Sub Indo

Berikut ini Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Sub Indo

  • Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Sub Indo>>> DISINI

Itulah informasi seputar Link Nonton Reborn Rich Episode 14 Sub Indo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.