Film  

Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo, Bukan Rebahin, LK21, Telegram

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo, Bukan Rebahin, LK21, Telegram
Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo, Bukan Rebahin, LK21, Telegram

Berikut ini kami bagikan Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo, Bukan Rebahin, LK21, Telegram.

The Last of Us adalah sebuah serial televisi yang diadaptasi dari video game PlayStation berjudul Naughty Dog tahun 2013. Serial ini ditulis oleh Neil Druckmann dan dikerjakan bersama Craig Mazin. The Last of Us pertama kali tayang pada 15 Januari 2023 dengan 9 episode untuk musim pertama.

Serial ini mengisahkan tentang 20 tahun setelah hadirnya jamur cordyceps yang menginfeksi manusia dan merusak peradaban modern. Pemeran utama Joel Miller, seorang penyintas jamur, membawa Ellie Williams, seorang gadis berusia 14 tahun, untuk keluar dari zona karantina dan mencari dunia yang lebih baik.

Joel diperankan oleh Pedro Pascal sedangkan Ellie diperankan oleh Bella Ramsey. Keduanya memulai perjalanan melintasi Amerika Serikat dan harus berhadapan dengan kota yang hancur dan kejam serta saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Alur cerita The Last of Us sangat mirip dengan versi game Naughty Dog. Meskipun ada beberapa bagian dalam serial ini tidak ditemukan di versi game aslinya. Saat ini, The Last of Us sudah memasuki episode ke-4. Bagaimana kisah perjalanan Joel dan Ellie dalam menghadapi bahaya jamur cordyceps? Saksikan terus The Last of Us.

Sinopsi The Last of Us Episode 4 “Please Hold My Hand”

Episode sebelumnya dari The Last of Us menampilkan kehidupan Bill dan Frank, dua orang yang memiliki kedekatan dengan Joel dan Tess, karakter lain yang telah tiada. Kini, Joel dan Ellie melanjutkan kembali perjalanan mereka menuju Kansas City.

Dalam trailer episode ke-4 dari The Last of Us, Ellie dan Joel melanjutkan perjalanan mereka ke tempat baru dan bertemu dengan seorang pria yang meminta bantuan. Namun, Joel tidak ingin membantu pria itu. Dalam episode ini, tampak sebuah mobil dengan tulisan “Run”. Keduanya berusaha untuk menghindar dari pria tersebut.

Ada juga adegan seorang perempuan yang menodongkan pistol dan bertanya mengenai keberadaan seseorang. Di bagian lain, Joel memberikan pistol kepada Ellie. Keduanya terlibat dalam pertarungan dan pada akhirnya Joel menembakkan peluru dari senjatanya.

Hubungan antara Joel dan Ellie akan semakin erat dalam episode ini. Peluru yang ditembakkan dari pistol Ellie menyelamatkan nyawa Joel yang sedang dalam ancaman dari bandit. Joel membunuh dua dari kawanan itu, tetapi seorang lainnya hampir membunuh Joel.

Menurut Washington Post, episode ini juga akan menampilkan karakter baru, Kathleen, yang diperankan oleh Melanie Lynskey. Ia adalah pemimpin perlawanan Kansas City yang menentang kekuasaan militer federal. Kathleen digambarkan sebagai sosok yang brutal dan memiliki dendam terhadap seorang pria bernama Henry, yang bertanggung jawab atas kematian kakaknya.

Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo, Bukan Rebahin, LK21, Telegram

Perry, yang diperankan oleh Jeffrey Pierce, adalah tangan kanan Kathleen. Ia menemukan salah satu tempat persembunyian Henry. Terungkap bahwa Henry merawat seorang bernama Sam. Henry diperankan oleh Lamar Johnson dan Sam oleh Keivonn Montreal Woodard. Keduanya bertemu dengan Joel dan Ellie saat mereka sedang mencari jalur dengan memanjat gedung.

Henry sempat menyerang Joel, karena salah menganggap Joel sebagai salah satu anggota perlawanan yang kejam. Setelah melihat Ellie, Henry sadar bahwa Joel bukan salah satu dari “orang jahat”. Di sini, Henry dan Sam menyukai kehadiran Joel dan Ellie.

Apa yang akan terjadi ketika Joel dan Ellie bertemu dengan Henry dan Sam yang sedang diburu? Cerita lanjutan dari The Last of Us episode 4

Kathleen digambarkan sebagai sosok yang brutal dan menyimpan dendam untuk seorang pria bernama Henry, sosok yang bertanggung jawab atas kematian kakaknya.

Lalu Perry yang diperankan oleh Jeffrey Pierce merupakan tangan kanan Kathleen. Ia menemukan salah satu tempat persembunyian Henry. Diketahui Henry merawat seseorang bernama Sam. Henry diperankan oleh Lamar Johnson dan Sam oleh Keivonn Montreal Woodard. Keduanya lantas bertemu Joel dan Ellie yang tengah mencari rute dengan memanjat sebuah gedung.

Henry sempat menyerang Joel, lantaran salah mengira bahwa Joel sebagai salah satu anggota perlawanan yang kejam. Melihat Ellie, Henry tersadar bahwa Joel bukan salah satu dari “orang jahat”. Di sini, Henry dan Sam menyukai kehadiran Joel dan Ellie

Apa yang akan terjadi ketika Joel dan Ellie bertemu dengan Henry dan Sam yang sedang diburu? Lanjutan cerita The Last of Us episode 4 “Please Hold My Hand” dapat disimak melalui layanan streaming di HBO GO.

Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo di HBO

Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo, Bukan Rebahin, LK21, Telegram

The Last of Us episode 4 “Please Hold My Hand” subtitle bahasa Indonesia dapat diakses secara legal melalui HBO GO dengan cara mengaktifkan paket berlangganan. HBO GO bisa diakses melalui aplikasi pada smartphone atau juga smart TV dengan mengunduhnya di Play Store maupun App Store.

Harga dari paket nonton HBO adalah Rp60.000 per bulan. Para pengguna yang telah melakukan registrasi dan berlangganan paket di HBO bisa mengakses berbagai film dan serial termasuk menonton The Last of Us sub Indo.

Berikut ini kami bagikan Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo : Please Hold My Hand:

  • Link Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo  >>> Disini

Baca Juga: Link Nonton The Last of Us Sub Indo Full Episode

Cara Menonton Streaming The Last of Us Melalui HBO GO

Bagi yang ingin menonton film The Last of Us HBO di HBO GO, harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin mengakses serial tersebut. Ada beberapa cara berlangganan HBO GO. Lihat caranya di bawah ini.

Bagi pengguna Telkomsel, silakan simak langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan HBO GO. Anda dapat mengaktifkan HBO GO di Telkomsel melalui MAXstream dan MyTelkomsel.

Untuk berlangganan The Last of Us Film HBO melalui Telkomsel, tersedia berbagai paket mulai dari Rp60.545.

Berlangganan HBO GO via MyTelkomsel

  • Masuk ke aplikasi MyTelkomsel.
  • Klik menu “Belanja”. Lalu klik menu “Hiburan”.
  • Klik bagian “HBO GO”.
  • Lalu pilih paket MAXstream Gala atau MAXstream HBO GO atau MAXstream Gala yang ingin diaktifkan.

Berlangganan HBO GO via MAXstream

  • Buka aplikasi MAXstream dan masuk menggunakan nomor telepon Telkomsel yang aktif.
  • Klik menu “Paket”.
  • Klik bagian “HBO GO”.
  • Lalu pilih paket MAXstream Gala atau MAXstream HBO GO atau MAXstream Gala yang ingin diaktifkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.