Film  

Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Dan Link Nonton

Avatar of PortalMadura.com
Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA 2023
Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA 2023

merupakan film bioskop Indonesia terbaru yang diadaptasi dari novel karya Eddy D Iskandar. Film ini merupakan hasil remake dari film legendaris dengan judul sama yang dirilis pada tahun 1979.

Sutradara membawakan film ini dengan sentuhan yang segar, tetapi tetap mempertahankan alur dan pesan film pertamanya yang sangat populer.

Bintang film Tanah Air, dan Yesaya Abraham akan membintangi film ini sebagai Ratna Suminar dan Galih Rakasiwi. Berikut adalah ulasan lebih detail tentang sinopsis film ini.

Sinopsis “Gita Cinta dari SMA”

Ratna Suminar, siswi baru yang periang, bertemu dengan Galih Rakasiwi, sosok laki-laki ‘cuek' yang memiliki pribadi dingin. Ratna yang baru masuk di sekolah, tiba-tiba merasa tertarik pada Galih, karena sifat sederhana dan keahlian dalam bermain musik.

Asmara Ratna dan Galih semakin dekat seiring berjalannya waktu. Namun, petaka mulai muncul ketika Ratna harus berhadapan dengan ayahnya yang tidak menyetujui hubungan mereka. Ayah Ratna juga menyuruh Galih untuk menjauhi putrinya.

Meskipun menghadapi tantangan, Ratna dan Galih berusaha memperjuangkan cinta mereka dengan meyakinkan orang tua mereka bahwa Galih adalah tambatan hati Ratna. Apakah usaha mereka akan berhasil atau justru harus terpisah? Tontonlah film ini untuk mengetahui jawabannya.

Jadwal Bioskop “Gita Cinta dari SMA” di CGV

Film Gita Cinta dari SMA akan ditayangkan perdana mulai 9 Februari 2023 di bioskop CGV di seluruh Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan perjalanan asmara sepasang remaja masa sekolah dalam film yang penuh dengan emosi ini

Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA

Berikut ini informasi Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA

  1. Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA di >>DISINI
  2. Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA di >> DISINI
  3. Link Nonton Film Gita Cinta dari SMA di CGV  >> DISINI

Itulah iformasi Seputar Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA 2023, Dan Link Nonton, semoga membantu anda(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.