oleh

Live Kang Ujang Busthomi Cirebon, Bantai Santet, Pesugihan Hingga Hancurkan Pusaka

PortalMadura.ComLive Kang Ujang Busthomi Cirebon kini semakin viral. Pada channel YouTube yang baru berumur 7 bulan sudah memiliki 3,59 juta subscriber.

Hingga pukul 15.11 WIB, Selasa (15/9/2020) sudah ditonton 410.719.505 kali. Live Kang Ujang Busthomi Cirebon fokus pada membasmi ilmu santet [praktisi], seperti dukun santet, pesugihan hingga menghancurkan pusaka yang disalahgunakan.

Live Kang Ujang Busthomi Cirebon ini dilakukan setiap malam di berbagai daerah dengan cara mendatangi lokasi atau tempat yang dijadikan ritual santet, pesugihan atau rumah para pemilik ilmu hitam.

Penelusuran PortalMadura.Com, hingga Selasa siang, live video Kang Ujang Busthomi Cirebon yang di-upload bertajuk “[LIVE] DATANGI DUKUN SANTET BISU“.

Pada video berdurasi 15 menit 25 detik itu, Kang Ujang Busthomi mendatangi seorang dukun santet bisu.

Diceritakan Kang Ujang Busthomi, orang bisu itu memiliki ilmu tidak baik. Informasi yang didapat dari warga menyebutkan, bahwa yang bersangkutan punya kebun.

Bagi warga yang mengambil ranting pohon atau buah yang jatuh dari pohonnya otomatis akan terkena serangan ilmu pelet sejenis ilmu hitam.

“Pagarnya luar biasa [pagar gaib],” terang Kang Ujang Busthomi saat tiba di kebun dukun santet bisu tersebut.

Tangkapan layar YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon
Tangkapan layar YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon

Komunikasi pun dilakukan dengan diawali panggilan salam. Meski jawaban dari dukun santet bisu hanya dengan isyarat gerakan tangan dan suara yang sulit dipahami, Kang Ujang Busthomi meminta agar tidak melakukan hal-hal jelek kepada sesama.

“Niatkan sedekah saja. Jangan pakai santet,” katanya mengingatkan.

Dukun santet bisu yang tidak mengenakan baju tampak marah dan mengusir Kang Ujang Busthomi sambil memegang benda mirip pentungan yang dipukul-pukulkan ke tanah.

Dukun santet bisu akhirnya terpental dan jatuh saat Kang Ujang Busthomi melakukan sesuatu dari jarak jauh.

Diakhir kontennya, Kang Ujang Busthomi berpesan, perbanyak baca selawat, istighfar dan perbaiki salat. “Dan jangan pernah takut dengan setan belek dan jin engklek,” katanya.

Pada video lain, Kang Ujang Busthomi sering mendatangi dukun santet yang sering melakukan transaksi (jual beli) santet. Terungkap mahar santet hingga puluhan juta rupiah.

Bahkan, sejumlah Live Kang Ujang Busthomi Cirebon ini juga tampak meminta sejumlah pusaka pada pemiliknya yang mengandung aura negatif.

Pusaka itu duhancurkan. Salah satunya dengan cara di kubur dan kekuatan gaib yang ada di dalam pusaka diusir sambil membaca selawat nabi.

Berikut merupakan selawat yang sering dilakukan oleh Ustadz Ujang Bustomi:

“Allahuma sholi ‘ala Muhammad Ya Robbi sholi ‘alayhi wasallim. Robbi fanfa’na bi barkatihim wahdinal husna bi hurmatihim”.

Artinya: Ya Allah limpahkanlah rahmat ta’dzim kepada Nabi Muhammad SAW. Wahai Tuhanku limpahkan rahmat dan kesejahteraan padanya. Ya Allah, dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan. Dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan.

Biodata Kang Ujang Busthomi

Nama : Ustadz Muhammad Ujang Bustomi

YouTube : Kang Ujang Bustomi

Lahir : Cirebon, 1982

Padepokan Anti Galau Cirebon Dipimpin Langsung Oleh HM. Ust. Ujang Busthomi.

Pengasuh : Padepokan Anti Galau Cirebon, di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Organisasi : GP Ansor

berbagai sumber

(*)

Tonton Juga Video Live Kang Ujang Busthomi Cirebon, Bantai Santet dan Pesugihan

Penulis : Hartono
Editor : Dwi Oktaviana KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE