Live Music Wisata Pantai eKasoghi, Manjakan Pengunjung Lebaran Iduladha 2022

Avatar of PortalMadura.com
Live Music Wisata Pantai eKasoghi, Manjakan Pengunjung Lebaran Iduladha 2022
dok. live music di wisata pantai Ekasoghi Sumenep (Pantai Ekasoghi for @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Manajemen wisata Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, selalu menyajikan hal baru untuk memanjakan pengunjung.

Pada momen lebaran Iduladha 2022 ini, sudah mempersiapkan live music untuk disajikan pada pukul 15.00-21.00 WIB, Minggu (10/7/2022).

“Karena ini momen lebaran Iduladha, live music dari sore sampai malam,” kata Manajer Wisata Pantai Ekasoghi, Fadel Abu Aufa, dihubungi PortalMadura.Com, Sabtu (9/7/2022).

Menu live music wisata Pantai eKasoghi sebenarnya bukan hanya kali ini, pihaknya rutin mengadakan live music setiap akhir pekan, Sabtu malam.

Pada momen lebaran Iduladha, sajian musik itu digelar sejak sore hari. “Penyanyi tetap, kita punya dua orang. Kalau musisinya ganti-ganti,” terangnya.

Jenis musik bebas, kata dia, setiap pengunjung boleh terlibat langsung. “Misalnya, ada yang mau menyumbangkan suaranya, silakan. Bebas jenis musiknya,” ucapnya.

Geliat Pengunjung Wisata Pantai eKasoghi

Pengunjung wisata Pantai Ekasoghi mulai ada peningkatan cukup tajam sejak pasca lebaran Idulfitri 2022. Pada hari libur, pengunjung bisa mencapai 100-an orang, bahkan bisa lebih.

“Kalau hari-hari biasa, tidak sampai seratus orang, tetapi tidak kurang dari 50 orang setiap harinya,” terang Fadel sapaan akrab Fadel Abu Aufa.

Tonton : Asyiknya BBQ Malam Hari di Wisata Pantai eKasoghi Sumenep

Wisata Pantai Ekasoghi, terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Wisata ini berada di pinggir pantai dengan balutan pohon mangrove yang rimbun, hijau dan berjejer rapi.

Sejumlah fasilitas, seperti gazebo sebagai tempat nongkrong tersaji unik dan indah. Perbedaan wisata ini, pihak pengelola melengkapi dengan tempat (lintasan jogging) yang dibangun melingkar di samping pohon mangrove.

Pengunjung dapat menikmati laut di atas jogging track dengan hiasan deburan ombak dan angin pantai yang begitu nyaman. Pada malam hari, lampu warna-warni di sipanjang jogging track memanjakan bola mata pengunjung.

Dilihat sepintas, jogging track itu tampak mirip Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.