Live Report Ungguli PS Tira Persikabo 0-1 babak Pertama

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.com ungguli di babak pertama  pada pertandingan di lanjutan pekan pertama 2021-2022. Keungulan tersebut berkat gol dari Hugo Jaja pada menit ke 40.

Sementara itu akan mengejar posisi lebih baik di Liga 1 2021-2022 ini. Pada 2019, mereka hanya berada di urutan kelima.

Pelatih , Rahmad Darmawan, berharap pemainnya bermain maksimal. “Pertandingan ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu pemain. Semoga kami bermain lepas dan gembira,” ujar dia, Kamis.

Menurut juru taktik berusia 54 tahun itu, dengan bermain tanpa beban, para pemain diyakininya dapat lebih fokus berlaga sesuai rencana. Hal tersebut dinilai penting karena Tira Persikabo adalah skuad yang kuat dan sudah menyiapkan diri dengan maksimal.

“Saya pernah melatih Tira Persikabo hampir semusim (pada tahun 2019) dan ada beberapa individu yang saya kenal baik dan harus diwaspadai. Mereka juga sudah mempersiapkan diri selama lima bulan tanpa jeda,” kata RD.

Rahmad Darmawan menyatakan timnya pun sudah berlatih secara maksimal meski aktivitas mereka sempat tersendat akibat penerapan PPKM. “Kekurangan kami akan ditutupi dengan semangat tinggi para pemain,” tutur Rahmad.

Siaran langsung atau live streaming laga BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Tira Persikabo vs   tayang melalui saluran televisi O Channel.

Selain di O Channel, live streaming laga BRI Liga 1 antara Tira Persikabo vs juga tayang di Vidio sesuai jadwal.

Untuk link live streaming gratis untuk menyaksikan pertemuan PS Tira atau Tira Persikabo dengan dapat diakses di Link Live Streaming PS Tira Persikabo Vs , BRI Liga 1 2021

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.