Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC

  • Bagikan
Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC
vidio.com

PortalMadura.Com – Madura United FC vs Bhayangkara FC akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk matchday 19 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (14/1/2022), kick off pukul 18.15 WIB.

Siapa yang akan memenangi laga?. Kedua tim yang sama-sama memiliki nama besar di kasta pertama sepak bola tanah air ini juga mengantongi modal buruk sebelum duel sore ini.

Madura United tekuk lutut dari PSM Makassar dan Bhayangkara FC kalah pada Arema FC. Sedangkan klasemen sementara sebelum laga berlangsung hari ini, Bhayangkara FC berada di papan atas urutan ketiga. Sedangkan Madura United urutan 12.

Kabarnya, satu pemain lini tengah Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono sudah bergabung dengan timnya yang sempat absen saat melawan Arema FC setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF.

Bagaimana dengan kesiapan Madura United FC?. “Kita harus perbaiki di beberapa titik di dalam tim, untuk bisa lebih baik,” ujar Pelatih Kepala Madura United FC, Fabio Lefundes.

Ada waktu 4 hari untuk melatih anak asuhnya sebelum merumput melawan Bhayangkara FC. “Respon pemain positif dan informasi kita berikan pada mereka. Kita tahu, tim lawan itu berada di papan atas dan memiliki pemain yang bagus,” katanya.

Kelebihan Madura United saat ini, semua penggawa Laskar Sape Kerrab siap untuk diturunkan. “Semua pemain dalam kondisi sehat dan siap bermain semuanya. Siapapun lawan kita harus tetap dihadapi,” tandasnya.

Berikut link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC atau kunjungi vidio.com

Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC

Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.