Lomba Renang di DIY, Disdik Sumenep Kirim 23 Siswa SD dan SMP

Avatar of PortalMadura.com
Lomba Renang di DIY, Disdik Sumenep Kirim 23 Siswa SD dan SMP
Para siswa SD dan SMP yang akan mengukuti lomba renang di DIY (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 23 siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengikuti di salah satu perguruan tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Mereka sudah diberangkatkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumenep Agus Dwi Saputra, Kamis (10/2/2022) pagi. “Semoga selamat pulang pergi. Dan junjung sportifitas dan semoga berhasil,” kata Agus Dwi Saputra mengingatkan para atlet.

Lomba renang tingkat SD dan SMP itu dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 12-13 Februari 2022. Pihaknya berharap, atlet renang semoga mampu membawa nama baik Sumenep.

Pihaknya juga mengingatkan agar peserta lomba tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat sebagaimana anjuran pemerintah. Apalagi saat ini kondisi masih pandemi Covid-19 dan munculnya kasus Omicron.

“Jangan lupa swab antigen sebelum dan sesudah bertanding. Kesehatan dan keselamatan sangat berharga bagi kami. Junjung sportifitas dan raih prestasi dengan tekad yang kuat,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.