PortalMadura.com

LSM di Bangkalan Deklarasikan Cabup Cawabup Pilkada 2018

  • Kamis, 16 Februari 2017 | 19:51
LSM di Bangkalan Deklarasikan Cabup Cawabup Pilkada 2018
LSM Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Puluhan aktifis yang terdiri dari beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mendeklarasikan Mathur Husairi dan Aliman Haris (Mahir) sebagai bursa calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pilkada 2018.

“Kita para aktifis yang selama ini menyampaikan aspirasinya di jalanan, kini kita masuk kedalam dunia politik praktis, sehingga bisa membuat kebijakan,” terang bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan, Aliman Haris, Kamis (16/2/2017).

Pengusungan pentolan LSM Jaringan Kawal Jatim tersebut sebagai langkah kongret perjuangan dari para aktifis yang selama ini mengkritisi kebijakan pemerintah daerah yang dinilai kurang maksimal.

Dia menjelaskan, bahwa dideklarasikannya Mahir, berawal dari lemahnya roda pemerintahan di Bangkalan, sehingga dalam pemenangannya akan melibatkan langsung masyarakat.

“Kami akan buka relawan demokrasi perkecamatan dan perdesa. Ini murni gerakan politik, jadi nanti masyarakat dilibatkan,” lanjut dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangkalan, KH. Nasih Aschal yang hadir dalam kesempatan tersebut, mendukung langkah yang diambil oleh para aktifis.

Menurutnya, langkah tersebut merupakan ikhtiar untuk menjadikan Bangkalan lebih baik.

“Ini adalah proses pembenahan, dan selaras dengan apa yang kita cita citakan untuk Bangkalan lebih baik,” paparnya.(Hamid/Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional