oleh

M. Ridho Ingin Bawa Madura United Berprestasi

PortalMadura.Com, Pamekasan– Kiper Madura United FC, M. Ridho Djazulie memiliki iktikad kuat untuk membawa timnya berprestasi di musim ini. Lebih-lebih pada ajang Piala Menpora 2021.

Kiper Timnas Indonesia tersebut menyampaikan, dirinya sudah tiga musim membela klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut. Hal ini yang mendasari dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

Pada ajang turnamen pra musim ini, timnya akan melawan tiga klub asal Jawa Timur, meliputi Persik Kediri, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, dan satu tim asal Yogyakarta, PSS Sleman. Derby Jawa Timur ini akan menjadi pertandingan menarik.

Timnya memiliki sejarah kurang bagus ketika menghadapi Persebaya, bahkan di laga terakhir melawan klub asal Surabaya tersebut, Madura United mengalami kekalahan.

“Terakhir kita lawan Persebaya dan kita kalah, kalau bisa kita di sini lolos. Kalau saya pribadi ingin bawa Madura lebih jauh karena ini musim ketiga saya ingin berikan prestasi,” katanya, Minggu (21/3/2021).

Mantan kiper Borneo FC tersebut menambahkan, dirinya memiliki semangat bertanding luar biasa setelah satu tahun vakum dari dunia sepak bola akibat pandemi Covid-19. Semangat bermain tersebut diharapkan selaras dengan hasil baik setiap pertandingan.

“Haus sekali, lapar sekali hampir satu tahun saya tidak bermain bola, saya sudah siap sekali, semua tim pasti semangat ingin berikan yang terbaik begitu juga dengan lawan saingannya sama rata karena semua baru mulai lagi,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Fianolita Purnaningtias

Komentar