MadRuji Dipilih Jadi Maskot FC

Avatar of PortalMadura.Com
MadRuji Dipilih Jadi Maskot FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Football Club (MUFC) memilih MadRuji sebagai setelah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti sayembara maskot.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengatakan, penetapan maskot tidak hanya sebatas formalitas belaka, melainkan harus memiliki filosofi Madura sebagai home base FC.

“MadRudji adalah simbol kemaduraan tim ini. Panggilan Mad hanya akrab di Madura. Tetapi itu bukan semata nama, MadRudji artinya Madura Rukun dan Terpuji,” kata AQ panggilan akrab Achsanul Qosasi, Minggu (3/4/2016).

Pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng, Sumenep itu menambahkan, keberadaan maskot tersebut akan menemani Laskar Sape Kerrab setiap pertandingan kandang dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) mendatang.

“Dalam sayembara maskot yang berakhir pada 25 Maret lalu, terdapat sebanyak 47 design yang masuk. Namun, sebagian dari design tersebut lebih banyak design logo,” ujar pria yang kini menjabat wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.