Madura FC Jalani Latihan di Lapangan Korem 102/Panju Panjung

  • Bagikan
Pemain Madura FC Jalani Latihan
Pemain Madura FC Jalani Latihan (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com – Pemain Madura FC menjalani latihan di lapangan sepakbola Korem 102/Panju Panjung, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Latihan ini dalam usaha pemulihan kondisi fisik dan cara kerja tim,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin, Sabtu (8/9/2018) malam.

Laskar Jokotole tersebut akan bertanding melawan Kalteng Putra, Senin (10/9) sore, di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Dikatakan, latihan yang juga dilakukan di lapangan futsal setempat dijadikan sarana evaluasi menyeluruh terhadap pemain Madura FC.

Pihaknya menilai, pada laga tandang melawan Persiwa Wamena di Stadion Bima Cirebon pada Kamis (5/9) sore, kondisi fisik anak asuhnya drop dan cara kerja tim tidak berjalan seperti biasanya.

“Saat laga melawan Persiwa Wamena, para pemain kami terlihat tidak tampil ngotot dan terkesan tak bersemangat sebagaimana tipikal Madura FC dalam laga-laga sebelumnya,” ujarnya.

Baca : Raih 1 Poin Versus Persiwa Wamena, Bahan Evaluasi Madura FC Melawan Kalteng Putra

Baca : Tanpa Pulang Kandang, Madura FC Menuju Sarang Kalteng Putra

Untuk itu, selama dua hari di Palangkaraya, pihaknya fokus menggenjot kondisi fisik para pemain Madura FC dan membenahi cara kerja tim.

“Alhamdulillah, kondisi para pemain maupun cara kerja tim sudah positif dengan tetap perlu ditingkatkan terus hingga hari H laga,” tandasnya.

Para pemain Madura FC juga diminta terus menyempurnakan kondisi fisik dan cara kerja tim yang terkesan hilang dalam laga melawan Persiwa Wamena.

Para pemain dan ofisial Madura FC tiba di Palangkaraya pada Kamis (6/9) malam. Ada 19 pemain yang diboyong untuk menghadapi Kalteng Putra pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur.

Sesuai dengan informasi yang diterimanya, para pemain Madura FC diberi jadwal menjalani uji coba lapangan Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya pada Minggu (9/9) pagi.

Laga Kalteng Putra versus Madura FC dijadwalkan berlangsung Senin (10/9) sore di lapangan tersebut.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.