Madura FC Mulai Latihan, Pelatih Berpesan Jangan Sombong

  • Bagikan
Madura FC sedang latihan
Madura FC Sedang Latihan (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Madura FC kembali memulai latihan, Jumat (17/8/2018) di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur.

“Latihan fokus pada pemulihan kondisi fisik para pemain setelah libur enam hari, Sabtu-Kamis, (11-16/8),” terang Pelatih Madura FC, Salahudin.

Laga terakhir yang dijalani Madura FC, pada pekan ke-13 melawan PSS Sleman di Stadion A Yani Sumenep, tanggal 10 Agustus 2018.

Laskar Jokotole, julukan Madura FC, saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 2 2018, wilayah timur dengan raihan 27 poin dari 13 laga.

Salahudin mengingatkan agar anak asuhnya tidak mengeluh selama menjalani latihan dan tidak sombong atas raihan selama menjalani laga.

“Jangan pernah mengeluh, karena mengeluh hanya akan membuat tidak fokus dan abai akan semua program latihan. Syukur dan ikhlas adalah wajib,” katanya.

Pihaknya juga mewanti-wanti anak asuhnya agar senantiasa rendah hati. Posisi di puncak klasemen sementara memang hal yang membanggakan.

“Namun, pemain tidak boleh sombong atau harus tetap rendah hati. Sombong hanya akan membuat mengentengkan dan meremehkan kekuatan dan kemampuan lawan. Itu tidak boleh terjadi,” tegasnya.

Ia pun berharap dukungan dan doa dari masyarakat Sumenep dan Madura agar tetap diberi kekuatan dan kesempatan untuk tampil dan meraih poin maksimal pada laga-laga selanjutnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.