oleh

Madura Punya ‘Mie Trip Food Adventure’ Tawarkan Suasana Makan Malam ala di Gunung

Menikmati menu makan malam dalam tenda layaknya camping atau saat beristirahat untuk melanjutkan pendakian gunung keesokan harinya adalah konsep gerai kuliner yang dihadirkan Muhamad Sukron (28) selaku founder sekaligus pemilik Mie Trip Food Adventure.

Ratusan tenda yang didirikan para pendaki di area Ranu Kumbolo. (Foto: Istimewa)
Ratusan tenda yang didirikan para pendaki di area Ranu Kumbolo. (Foto: Istimewa)

“Oleh karena baru sebulan lebih dibuka, masih banyak yang perlu saya tambahkan agar pengunjung lebih merasakan suasana di gunung. Mudah-mudahan usaha ini bisa berkembang serta jadi destinasi kuliner favorit warga Bangkalan,” ujar Sukron kepada PortalMadura.Com.

Loading...

Selain Mie Trip Food Adventure, Sukron lebih dulu membuka usaha konveksi di kediamannya, Perum Permata Indah Blok O No.05, Mlajah, Bangkalan. Usaha pembuatan kaos dan baju yang telah ditekuninya kini mempekerjakan tujuh karyawan.

Tidaklah sulit untuk menemukan lokasi gerai makan yang satu ini. Pemilihan lokasi juga terbilang tepat serta gampang dijangkau, oleh karena langsung terlihat dari jalan raya Kamal-Bangkalan. Jika memulai perjalanan dari Kamal, deretan tenda, container, serta papan nama akan terlihat setelah melewati kantor salah satu media di Madura.

Namun jika perjalanan dari kota (Bangkalan), lokasi Mie Trip Food Adventure terlihat setelah melewati jembatan sebagai penanda batas keluar dari wilayah kota.

Ranu Kumbolo …


Penulis : Agus Hidayat
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar