Acuhkan Perolehan PSM Makassar

  • Bagikan
IMG 20170420 WA0097
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura. Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes De Oliviera tidak mempermasalahkan meskipun posisi timnya di pekan ke 11 dikudeta PSM Makassar setelah menang atas Borneo FC, Senin (19/6/2017) malam.

Pasalnya, kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 masih panjang dan semua tim berpotensi untuk merangsek ke papan atas.

Dikatakan Gomes, pihaknya memasang target mendapat poin dari semua pertandingan untuk menjaga asa di papan atas. Sebab, anak didiknya memiliki peluang besar menjadi pemuncak klasemen.

“Kita akan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya di kompetisi ini. Karena kompetisi masih panjang, sekarang bukan persoalan salip-menyalip,” tegasnya, Selasa (20/6/2017).

Menurutnya, semua pertandingan yang dijalani mulai awal musim lalu bukan perkara mudah, tetapi membutuhkan kerja keras dari semua pihak, terutama pemain yang berada di atas lapangan.

“Tidak ada lawan yang ringan, kita harus kerja keras, karena semua tim bagus, ” tandasnya.

Awal pekan ke 11, berhasil mengkudeta PSM Makassar dari pemuncak klasemen. Tetapi, posisi Laskar Sape Kerrab kembali digeleser oleh Laskar Ayam Jantan setelah menang atas Borneo FC. Namun, poin antar kedua tim hanya terpaut satu angka, 22 poin, PSM Makassar 23 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.