Akan All Out Hadapi Persipura

Avatar of PortalMadura.Com
Akan All Out Hadapi Persipura
dok. Pemain Berdoa Bersama (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Meskipun sebatas laga persahabatan, akan tetap bermain maksimal kala menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (18/3/2018) kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih , Milomir Seslija mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan tim secara matang sebelum menghadapi Pesut Etam dengan berlatih secara disiplin, memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga ujicoba sebelumnya.

“Kita akan bermain dengan Persipura. Kita berharap akan menjadi pertandingan yang bagus dan kita akan all out karena kita telah memperbaiki kesalahan dari pertandingan sebelumnya,” katanya, Minggu (18/3/2018).

Mantan Pelatih Arema FC tersebut menambahkan, pihaknya yakin bisa bermain maksimal dengan komposisi pemain yang ada sekarang dengan latihan yang telah dijalani sebelumnya. Meskipun satu pemain, yakni Greg Nwokolo belum bergabung dengan tim lantaran masih dalam proses penyembuhan.

“Kita punya pemain yang bagus-bagus, seperti Zah Rahan, Fabiano, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Benny Wahyudi, Alfath Fathier dan lain lain. Kita akan all out dalam bermain,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.