oleh

Madura United Akan Belajar dari Dua Kegagalan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan kembali menata tim untuk menatap asa sebagai juara Liga 1 2019 setelah gagal dalam dua turnamen musim ini, yakni Piala Presiden dan Piala Indonesia.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku, pihaknya saat ini akan fokus pada sisa pertandingan Liga 1, tidak perlu ambil pusing terhadap dua kegagalan di tahun 2019 meskipun sebenarnya sama-sama menjadi target juara.

Step by step kami akan lebih kuat. Lihat besok, besok hari baru itu. Kami harus kembali normal, karena hidup kami seperti ini. Sekarang kami fokus ke Liga itu. Kalau kami jatuh pasti ada masalah. Kami harus keluar dari masalah yang ini, bukan masalah tapi dari situasi yang ini. Sekarang, kami harus fokus ke Liga,” katanya, Senin (8/7/2019).

Loading...

Baca Juga : Bakar Semangat, Bupati Pamekasan Ambil Sumpah Pejabat dengan Cara Dijemur

Pelatih asal Serbia ini menambahkan, sisa laga di kompetisi Liga 1 yang masih panjang membutuhkan kerja keras dan mental tinggi untuk mencapai target yang diinginkan. Tidak hanya bagus dalam bermain, melainkan harus fokus sepanjang pertandingan agar tidak terkecoh lawan.

“Kami harus belajar dari yang ini, kami harus keluar dari ini. Harus lebih kuat. Coba lihat, kami masih ada liga yang masih panjang itu. Dan kami harus fokus setiap pertandingan,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar