PortalMadura.com

Madura United Akan Berburu Poin Penuh di Laga Away

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 16:05
Madura United Akan Berburu Poin Penuh di Laga Away
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kapten Madura United, Fabiano De Rosa Beltrame berjanji akan memaksimalkan lima pertandingan sisa untuk meraih kemenangan guna menjaga posisinya sebagai tim papan atas.

Hal itu disampaikan pemain asal Brasil tersebut usai berbagi poin dengan tim tamu, Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hari Jadi Sumenep

“Kita akan tetap berjuang, kita fokus pada away (laga tandang), kita kehilangan poin di sini dan kita harus cari di luar lagi,” ujar pemain yang telah lama merumput di sepak bola Indonesia tersebut.

Madura United kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 53 poin dari 29 pertandingan, perolehan poin ini sama dengan Persipura Jayapura yang menempati posisi ke empat.

“Masih ada lima pertandingan lagi, kita harus tetap berjuang, fighting spirit untuk tetap membawa Madura United di papan atas, minimal tiga besar,” tutup Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional