Akan Evaluasi Pemain

  • Bagikan
https://portalmadura.com/wp-content/uploads/2018/02/Pemain-Madura-United.jpg
Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan– Manajemen akan mengevaluasi seluruh pemain untuk mematangkan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Hal itu dilakukan pasca kalah atas Bali United dalam adu pinalti di babak 8 besar Piala Presiden 2018, Sabtu malam (3/2/2018).

Manager , Haruna Soemitro menyampailan, pihaknya sekarang memberikan jatah libur kepada pemain dalam waktu yang tidak ditentukan. Pemain akan kembali berlatih setelah evaluasi pemain dari tim pelatih keluar, karena semua pemain akan tetap dievaluasi, meskipun pemain tersebut telah diikat kontrak.

“Sebagaimana yang telah saya sampaikan bahwa pemain yang sudah dikontrak tidak menutup kemungkinan juga kita evaluasi. Kita banyak pemain yang perlu dievaluasi, termasuk striker,” katanya, Minggu (4/2/2018).

Sebelumnya, telah mencoret Patrick N’koyi setelah laga babak penyisihan grup C Piala Presiden. Mantan pemain Dundee United tersebut dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim setelah tampil dalam tiga laga.

“Kita butuh striker-striker baru, dan itu tidak cukup kita latihan tetapi harus dalam game resmi. Ya, tunggu dalam dua atau tiga hari ke depan hasil evaluasi pemain ini,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.