oleh

Madura United Akan Gelar Uji Coba dengan Klub Liga 1

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United akan menggelar sejumlah pertandingan uji coba sebelum kompetisi Liga 1 bergulir yang dijadwalkan kick off tanggal 15 Mei 2019.

Lawan yang dipilih dalam laga persahabatan itu salah satunya adalah Persipura Jayapura dengan sistem laga home and away. Sementara klub lainnya yang menjadi incaran uji coba di antaranya adalah Kalteng Putra FC.

“Madura United akan memilih menggelar pertandingan uji coba. Antara 3 sampai 4 pertandingan sebelum kick off kompetisi. Yang mendekati pasti adalah pertandingan melawan Persipura home away dan lainnya mungkin antara Kalteng Putra. Tapi ini masih dikomunikasikan,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Kamis (25/4/2019).

Menurutnya, uji coba tersebut dilakukan seraya menunggu jadwal ulang Piala Indonesia babak 8 besar yang sampai sekarang belum jelas. Termasuk pula kepastian kick off Liga 1 yang rencananya bergulir tanggal 15 Mei.

“Kami sedang menunggu keputusan dari PSSI tentang penjadwalan ulang Piala Indonesia yang harus kami jalani. Sambil menunggu kick off Liga 1 yang rencananya 15 Mei dan belum adanya keputusan tentang jadwal Piala Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga : Akun IG Bursatransferliga Salah Posting, Ini Tuntutan Madura United

Haruna memungkasi, dalam laga persahabatan itu pihaknya juga akan melakukan seleksi pemain asing Asia sebagai ganti Dane Milovanovic yang tidak lolos verifikasi pemain Liga 1 2019.

“Uji coba juga akan kami maksimalkan untuk mencoba pemain asing Asia yang akan trial di Madura United,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar