Akan Gelar Uji Coba dengan Klub Liga 1

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Bidik Pemain Muda untuk Cari Tambahan Kiper
dok. Manajer , Haruna Soemitro (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen akan menggelar sejumlah pertandingan uji coba sebelum kompetisi Liga 1 bergulir yang dijadwalkan kick off tanggal 15 Mei 2019.

Lawan yang dipilih dalam laga persahabatan itu salah satunya adalah Persipura Jayapura dengan sistem laga home and away. Sementara klub lainnya yang menjadi incaran uji coba di antaranya adalah Kalteng Putra FC.

” akan memilih menggelar pertandingan uji coba. Antara 3 sampai 4 pertandingan sebelum kick off kompetisi. Yang mendekati pasti adalah pertandingan melawan Persipura home away dan lainnya mungkin antara Kalteng Putra. Tapi ini masih dikomunikasikan,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Kamis (25/4/2019).

Menurutnya, uji coba tersebut dilakukan seraya menunggu jadwal ulang babak 8 besar yang sampai sekarang belum jelas. Termasuk pula kepastian kick off Liga 1 yang rencananya bergulir tanggal 15 Mei.

“Kami sedang menunggu keputusan dari PSSI tentang penjadwalan ulang Piala Indonesia yang harus kami jalani. Sambil menunggu kick off Liga 1 yang rencananya 15 Mei dan belum adanya keputusan tentang jadwal Piala Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga : Akun IG Bursatransferliga Salah Posting, Ini Tuntutan

Haruna memungkasi, dalam laga persahabatan itu pihaknya juga akan melakukan seleksi pemain asing Asia sebagai ganti Dane Milovanovic yang tidak lolos verifikasi pemain .

“Uji coba juga akan kami maksimalkan untuk mencoba pemain asing Asia yang akan trial di ,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.