Akan Hentikan Rekor PS TNI Yang Belum Terkalahkan

  • Bagikan
Madura United Vs TNI
dok. Vs PS TNI

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jawa Timur pada tanggal 19 Mei 2017.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengatakan, pada musim ini PS TNI mengalami perubahan pemain lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Tetapi, anak didiknya yakin bisa mengalahkannya yang selama menjalani kompetisi tidak pernah terkalahkan.

“Kita harus berusaha menghentikan rekor mereka. Jangan bicarakan musim lalu bahwa kita sering memenangi pertandingan lawan mereka. Mereka mengalami perubahan dan kita juga mengalami perubahan. Ceritanya sudah beda dan kita harus berusaha membuat cerita terbaik dengan menghentikan rekor mereka yang belum pernah kalah,” tegasnya, Rabu (17/5/2017).

PS TNI saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 12 poin, yaitu sama dengan poin Persib Bandung yang menempati posisi kedua. Sementara berada di posisi ke 9 dengan koleksi 9 poin, catatan dua kali menang, tiga kali imbang dan satu kali kalah. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.