Akan Ikut Turnamen PGK

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 1
dok. Pemain FC, (Foto; Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen menyampaikan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur sebelum kompetisi Liga 1 tahun 2018 bergulir. Hal itu untuk memantapkan tim sebelum berjuang pada kompetisi resmi.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, keikutsertaan pada turnamen pra musim ini sebagai evaluasi terhadap pemain yang ada sekarang, tidak terkecuali pemain yang telah diikat kontrak, karena menyangkut kualitas permainan tim di ajang Liga 1 yang bergulir pada bulan Maret 2018.

“Kita sudah konfirmasikan keikutsertaan di Piala Gubernur Kaltim. PGK bagi tim ini akan menjadi ajang untuk terus melakukan evaluasi pemain, sebagaimana dari awal bahwa pemain yang sudah tanda tangan kontrak masih akan tetap berada dalam proses evaluasi,” tegas Haruna, Senin (5/2/2018).

Pada turnamen Piala Presiden, gagal melaju ke babak semifinal setelah kalah atas Bali United melalui drama adu pinalti di Stadion Manahan Solo, Sabtu kemarin. Sehingga mengkonfirmasi untuk mengikuti turnamen lainnya sebelum kompetisi resmi berjalan.

Pada tahun 2016, memiliki catatan baik pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Kala itu, skuat Laskar Sape Kerrab keluar sebagai runner up setelah kalah atas Pusamania Borneo FC dengan skor tipis 1-0 di partai final. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.