Akan Jalani Tiga Laga Penentu

  • Bagikan
Pemain Madura UNited
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuat akan menjalagi tiga pertandingan krusial di akhir kompetisi Liga 1 2017 untuk memenuhi target merebut juara atau minimal finish tiga besar.

Tiga laga tersebut masing-masing melawan Barito Putra pada tanggal 5 November dan menghadapi Bhayangkara FC pada tanggal 8 November. Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Sementara laga terakhir akan menghadapi tuan rumah, PSM Makassar pada tanggal 12 November. Tiga pertandingan tersebut menuntut skuat Laskar Sape Kerrab sapu bersih dengan menggondol 9 poin untuk memenuhi target tersebut.

Sebab, apabila Fabiano dan kawan-kawan berhasil mendapat 9 poin bukan tidak mungkin akan keluar sebagai juara Liga 1 2017. Tetapi sayangnya, dipastikan tidak bisa diperkuat pemain kedua belasnya, yakni suporter Madura bersatu akibat sanksi dari komisi disiplin (komdis) PSSI.

Tiga laga sisa ini merupakan pertandingan penentu untuk . Apakah bisa mencapai target atau tidak, tentunya membutuhkan kinerja maksimal dari pemain dengan dukungan moril para suporter meskipun tidak bisa menonton langsung pertandingan.

sekarang menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2017 dengan koleksi 57 poin, terpaut 5 angka dari pemuncak klasemen Bali United, PSM Makassar di posisi kedua dan Bhayangkara FC di posisi ketiga yang sama-sama mengoleksi 62 poin. Sementara Persipura Jayapura yang berada di posisi keempat mengoleksi 59 poin. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.