Akan Rombak Pemain?

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Akan Rombak Pemain?
FC saat bertanding melawan Persik Kediri (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Rahmad Darmawan memasrahkan kepada pihak manajemen untuk mengevaluasi para pemainnya usai gagal melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

Laskar Sape Kerrab gagal mengambil tiket ke babak semifinal setelah kalah atas Persik Kediri denga skor 2-1, kemarin. hanya mengoleksi 4 poin hasil menang atas PSS Sleman dan hasil imbang atas Persela Lamongan.

“Kita akan kembalikan kepada manajemen untuk kita sama-sama mengevaluasi seperti apa, dan nanti setelah itu baru kita akan bicara mengenai apa yang akan dilakukan,” kata Pelatih Rahmad Darmawan, Minggu (4/3/2021).

Dikatakan, selama babak penyisihan grup C para pemainnya memiliki peluang yang cukup banyak. Namun, peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Finishing touch menjadi kendala utama timnya.

“Jujur kita selama pertandingan Piala Menpora kita banyak sekali menghasilkan momen atau peluang-peluang. Tapi, memang kurang efektif dalam penyelesaian, itu yang terjadi. Saya harap itu yang menjadi evaluasi utama kita,” tandasnya.

Pihaknya belum bisa memastikan kebutuhan pemain hasil dari evaluasi tersebut, termasuk kebutuhan penyerang baru yang selama ini terlihat tumpul. Karena hal itu menjadi keputusan manajemen.

“Untuk pemain baru berkurang atau bertambah tentu setelah bertemu dengan manajemen membicarakan lebih detail lagi. Baru setelah itu, kita membuat suatu keputusan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.