Akhirnya Angkat Rasiman Jadi Pelatih Kepala

  • Bagikan
Madura United Akhirnya Angkat Rasiman Jadi Pelatih Kepala
dok. Tengah, Pelatih FC, Rasiman (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Teka-teki pelatih kepala untuk menggantikan posisi Dejan Antonic yang mundur beberapa waktu lalu akhirnya terjawab, setelah manajemen Laskar Sape Kerrab itu mengangkat Rasiman yang sebelumnya menjabat asisten pelatih.

Rasiman dalam tiga pertandingan terakhir menjadi careteker setelah Dejan Antonic resmi mundur. Dalam tiga pertandingan itu, catatan hasil pertandingan tidak terlalu buruk dengan raihan dua kali meraih kemenangan dan satu kali imbang.

Pertama, menang atas PSIS Semarang dengan skor 3-1, imbang atas Semen Padang FC 1-1 dan terakhir menang atas Kalteng Putra dengan skor 2-1. Ketiga pertandingan itu digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Rasiman.

“Tidak banyak waktu untuk menyesuaikan pola latihan baru. Kami lebih memilih coach Rasiman sebagai pelatih kepala. Kami patenkan jabatannya setelah sebelumnya jadi caretaker. Sekarang kami tinggal melengkapi staf kepelatihan,” kata Manajer , Haruna Soemitro sebagaimana dikutip dalam laman resmi klub, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga: Waktunya Bangkit Laskar Jokotole! Jelang Laga Madura FC vs PSBS Biak

Sebelumnya, Dejan Antonic memilih mundur dari jabatan kursi pelatih kepala setelah timnya gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan. Yakni pertama kali kalah atas PSS Sleman di kandang sendiri dengan skor 0-1, imbang atas Bhayangkara FC (tandang), imbang atas Persebaya (tandang), ditahan imbang Persija (kandang) dan terakhir dipermalukan Bali United lagi-lagi dalam laga home.

Pada sisa pertandingan putaran pertama Shopee Liga 1 2019, manajemen menggunakan jasa Rasiman menjadi caretaker tim hinggga akhir diangkat menjadi pelatih kepala menyongsong putatan kedua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.