Identitas Wanita Tewas di Terminal Sampang Terungkap, Keluarga Tolak Divisum

Avatar of PortalMadura.com
Identitas Wanita Tewas di Terminal Sampang Terungkap, Keluarga Tolak Divisum
Korban tewas dekat terminal Sampang (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Polres Sampang, Madura, Jawa Timur mengidentifikasi identitas wanita mrs x yang ditemukan tewas di depan , Madura.

“Namanya Siti, warga Desa Astapah, Kecamatan Omben, Sampang,” terang Kanit IV Satreskrim Polres Sampang, Ipda Syafriwanto, Jumat (6/9/2019).

Korban berangkat dari Jakarta tujuan Sampang pada Minggu 1 September 2019 pukul 11.30 WIB dengan menggunakan jasa Bus PO Haryanto.

Tiba di Surabaya, ia mampir ke rumah kerabatnya. Kemudian melanjutkan perjalanan pulang ke Sampang pada Kamis 5 September 2019.

Wanita yang diperkirakan berumur 45 tahun itu akhirnya ditemukan tewas dengan posisi tengkurap di atas tempat duduk berbahan bambu di Toko Putra depan terminal, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang.

Tidak ditemukan luka. Namun korban diduga meninggal dunia akibat kelelahan. Hasil keterangan dari beberapa saksi mata yang diterima petugas penyelidikan, korban turun dari Bus PO Haryanto dalam keadaan kelelahan dengan membawa perlengkapan pakaian. Kemudian duduk di tempat korban meninggal itu.

Jenazah wanita sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang. Namun keluarga duka tidak mengizinkan petugas medis untuk melakukan visum.

“Kami langsung menyerahkan jenazah Siti kepada pihak keluarga duka,” pungkasnya.(*)

 

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.