Bantai Barito Putera dengan Skor Telak

Avatar of PortalMadura.com
Bantai Barito Putera dengan Skor Telak
vs Barito Putera

PortalMadura.com, Pamekasan berhasil membantai tim tamu Barito Putera dalam laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor telak 4-1, Minggu (2/9/2018) malam.

Babak pertama dimulai, langsung menguasai jalannya pertandingan. Kerja sama apik dan permainan menghibur dipertontonkan oleh Fabiano dan kawan-kawan.

Hasilnya, skuat Laskar Sape Kerrab berhasil menciptakan tiga gol di 45 menit pertama. Gol pembuka diciptakan oleh Greg Nwokolo pada menit 10, Bayu Gatra pada menit 12 dan gol Zah Rahan Krangar pada menit 25. Kedua gol terakhir ini merupakan assist Greg Nwokolo.

Di sisa pertandingan babak pertama tersebut, tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. Meskipun ada gol kedua dari Greg Nwokolo, tapi wasit menganggap Greg sudah dalam posisi off side. Sementara Barito Putera sendiri tidak ada peluang membahayakan sama sekali bagi gawang yang dijaga Satria Tama Hardianto sepanjang babak pertama.

Babak kedua, kedua tim merotasi sejumlah pemainnya untuk memberikan kesempatan bermain dalam laga persahabatan tersebut. Salah satunya menarik keluar Slamet Nurcahyo dengan memasukkan Milad Zanedpour, demikian pula dengan Barito Putera.

Atas perubahan itu, Barito Putera mampu memperkecil defisit gol pada menit 52 melalui tendangan Gavin Kwan setelah mendapatkan umpan bagus dari dari rekannya. Sehingga kedudukan menjadi 3-1.

kembali menambah pundi-pundi gol pada menit 62. Gol ini diciptakan melalui tendangan bebas Milad Zanedpour yang mengubah kedudukan menjadi 4-1 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Pada sisa pertandingan tersebut tidak ada tambahan gol untuk kedua tim. Sehingga hasil akhir dari laga uji coba itu adalah 4-1 untuk keunggulan tuan rumah. (Marzukiy/Anek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.