Belum Pastikan Ikut Cilacap Cup

  • Bagikan
madura
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen belum bisa memastikan tentang keikutsertaannya dalam pertandingan Cilacap Cup sebagaimana pernyataan pihak PSCS Cilacap yang diberitakan di berbagai media akhir-akhir ini.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya tengah fokus mengevakuasi pemain usai hasil buruk dalam Piala Presiden di babak delapan besar. Apalagi, pemain saat ini tengah menjalani jatah masa libur.

“Kami belum 100 persen pastikan ikut PSCS Cup. Karena masih menunggu rencana dan program tim dari pelatih. Dimasa libur ini, kami fokus pada menilai raport pemain selama Piala presiden. Keputusannya nanti setelah tanggal 4 apakah akan ikut atau tidak,” terang Haruna, Rabu (1/3/2017).

PSCS Cilacap menggelar Cilacap Cup untuk memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap ke 161, dalam pagelaran tersebut pihak PSCS Cilacap mengundang tiga klub Liga 1, yaitu Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan FC.

kini tengah mempertimbangkan pemain menjelang kompetisi Liga 1 bergulir. Terutama di sektor lini depan karena dalam turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu tidak produktif. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.